Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Buka Kado(Instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia baru saja buka suara usai potongan video airpodsnya bersama Tasya Farasya mendadak viral di dunia maya dan membuatnya banyak dibanjiri komentar negatif.

Melalui Insta Story, Tasyi menjelaskan bahwa dirinya diminta berandai-andai jika mendapatkan uang Rp 1 M.

Tasyi yang bingung dan mengira nominal tersebut tidak bisa membeli rumah melontarkan candaan soal beli cotton bud untuk anak. Namun, tak disangka-sangka netizen justru malah memberikan hujatan hingga melabeli dirinya sombong.

Baca Juga:
Rafathar Ingin Nagita Slavina Hamil Lagi, Sule dan Nathalie Holscher Ketemu

Lanjutnya, Tasyi menyampaikan klarifikasi bahwa ucapannya itu bertujuan untuk candaan sarkas kepada Tasya Farasya.

Klarifikasi Tasyi [Instagram]

Tasyi pun menyatakan bahwa saat itu dirinya tengah menyinggung pengeluaran Tasya yang besar hingga melontarkan candaan dengan membandingkan 'Uang 1 M untuk membeli Cotton Bud'.

“Cutton bud ituuuuu sarkastikkkkk woyy!! Makanya nonton full!! Maksudnya sangking pengeluarannya Tasya besar banget per bulan,” tutur Tasyi di Insta Story-nya, dikutip Minggu (31/07/2022).

Baca Juga:
Tangis Oki Setiana Dewi Pecah Lihat Ria Ricis Jadi Ibu, Momen Kedekatan Tuai Pujian!

“Gilaaa yaa iniii org2 bener2 astaghfirullah astaghfirullah. Semoga Allah mengadili semua ini aminn ya Allah,” tambahnya.

Tak hanya itu, Tasyi juga menyinggung akun gosip yang telah mengunggah potongan videonya.

"Judulnya aja ga sesuai sama isi videonya rumpi_gosip masuk UU ITE loh ini, penggiringan opini," tulis Tasyi.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Ungkap Selalu Catat Hadiah Yang Diberikan Teman-Temannya, Banjir Pujian!

Momen Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Buka Kado(Instagram/@tasyiiathasyia)

Melalui unggahan lain, Tasyi menjelaskan lebih dalam lagi soal video yang tengah ramai di akun-akun gosip itu. Tasyi menyadari banyak publik yang menjadi salah paham dengan ucapannya itu.

"Aku heran padahal di video itu yg aku bilang beli cotton bud 1 miliar itu Tasya untuk anaknya dia. Bukan untuk anak aku. Wajar aku bilang gitu karena Tasya kan sultan. Bukan aku. Masa orang bercanda dan muji saudaranya kaya gak boleh. Apakah sesama saudara itu normalnya saling mencaci buat kalian?” tanya Tasyi.

Tasyi pun menjelaskan persoalan terkait dirinya yang mengira tak ada rumah yang dijual dengan harga Rp 1 M. Tasyi menegaskan bahwa rumah yang ia maksud itu bukan hanya ditempati olehnya melainkan hampir 30 orang yang bekerja di rumahnya. Tasyi juga menyinggung bahwa dirinya tak sedang membahas perekonomian siapapun.

Baca Juga:
Lucinta Luna Diduga Bohong Lakukan Operasi Plastik di Korea Selatan: Netizen Dilawan!

Tasyi pun kembali mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang suka merendahkan orang lain, terlebih lagi dirinya sendiri juga sedang berjuang untuk hidupnya meski tak pernah tersorot publik.

Load More