Ade Wismoyo | MataMata.com
Liburan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di Dubai (YouTube/The Sungkars)

Matamata.com - Shireen Sungkar dan sang suami Teuku Wisnu diketahui baru saja pulang menunaikan Haji. Belum lama di rumah, Shireen sudah dibuat geleng-geleng kepala akibat kelakuan putra pertamanya, Adam.

Shireen Sungkar rupanya dibuat terheran-heran karena menerima tagihan jajan dari sekolah Adam. Tagihan jajan mencapai ratusan ribu rupiah meski masih SD, diduga karena mentraktir teman-temannya.

"Kerjaannya ngambil makanan di kantin, tiba-tiba aci-nya dateng 3 hari kemudian. Tagihannya ratusan ribu say. Mahal banget, kaget dong. Anak SD belanja apa sih di kantin? Ternyata dia berhari-hari traktir temennya sekelas say," omel Shireen Sungkar dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Minggu (31/7/2022).

Baca Juga:
Potret Anies Baswedan usai Gelar Resepsi Putrinya

Shireen Sungkar (instagram)

Shireen Sungkar lantas mengingatkan Adam apabila mereka bukan dari keluarga Sultan. "Nak, mami kasih ta ya, kamu bukan anak Sultan. Jadi tolong jangan ikut-ikutan," tegas Shireen.

Namun teman Adam yang sedang main ke rumah membantah apabila ditraktir. Teuku Wisnu pun mengklarifikasi apabila Adam hanya lupa bayar, bukan mentraktir teman-temannya.

"Waktu itu lagi makan, trus besoknya kan libur. Inget nggak dari 2 minggu? Nah itu makan lagi makan lagi sampai orang tadi nyamperin. Adam udah makan segini, maksudnya kayak gitu," terang Teuku Wisnu.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Klarifikasi Soal Rp 1 M Untuk Beli Cunttonbud: Itu Sarkas Untuk Tasya!

Liburan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di Dubai (YouTube/The Sungkars)

Meski sudah diklarifikasi, Shireen Sungkar masih terheran-heran dengan kelakuan unik Adam. "Dia nggak pernah bayar say? Dia nggak ngerti itu bayar kali ya?" tandasnya.

Warganet dibuat ngakak dengan kelucuan Adam putra Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Untuk diketahui, Adam lahir pada 10 September 2014 yang artinya usianya masih 7 tahun.

Baca Juga:
Venna Melinda Klarifikasi Kabar Kehamilan di Umur 50 Tahun: Dia yang Jumpa Pers Gue yang Malu

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More