Ade Wismoyo | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Gen Halilintar diketahui sudah kembali ke Indonesia dan beraktivitas dengan normal. Mereka juga melanjutkan pekerjaan sebagai konten kreator dan sesekali melakukan rekreasi bersama.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, mereka bermain golf sambil mengajak anggota keluarga termuda yakni Ameena Hanna Nur Atta. Aurel Hermansyah sebagai menantu satu-satunya di keluarga itu pun tak mau ketinggalan menikmati momen menyenangkan bersama keluarga besar suaminya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Murka, Stok ASI untuk Ameena Ternacam Basi gegara Karyawan Lalai: Ini Parah

"Ameena @ameenaatta & MamaNur @aurelie.hermansyah mau ikut Gadda main golf," tulis Geni Faruk dalam kolom caption unggahannya.

Lenggogeni Faruk dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Dalam video yang diunggah, tampak Geni Faruk dan Aurel Hermansyah sedang berjoget bersama. Sedangkan Ameena tampak menggemaskan digendong oleh sang nenek.

Para netizen pun menuliskan beragam komentar dalam unggahan tersebut. Mereka menyoroti kekompakan ibu mertua menantu dan cucu di keluarga tersebut. Beberapa dari netizen juga membahas soal transformasi tubuh Aurel Hermansyah usai melahirkan yang kini dinilai sudah berangsur pulih jadi langsing.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda Banyak Omong: Jangan Kabur Lo

Geni Faruk tanya soal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Youtube/GenHalilintar)

"Lucu banget nenek, menantu, sama cucu," komentar salah seorang netizen, "Ameena main golf sama Gadda ya," sahut netizen lain.

"MasyaAllah senang banget lihat keakraban mertua sama menantu,Mochi gemoy banget," ujar salah satu netizen, "Mamanur udah langsing aja," puji salah satu netizen.

Baca Juga:
Kominfo Buka Akses Paypal usai Diblokir, Deddy Corbuzier Beri Sindiran Singgung Judi Online

Load More