Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Terbaru Laudya Cynthia Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)

Matamata.com - Laudya Cynthia Bella baru-baru ini dikabarkan menikah dengan Pangeran Dubai. Isu itu gencar berhembus di sejumlah platform digital.

Tak mau isu itu terus berkembang dan menjadi fitnah, Laudya Cynthia Bella memberikan klarifikasi. Melalui manajernya, Rita, bintang film Talak 3 ini membantahnya.

Potret Terbaru Laudya Cynthia Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)

"Mohon maaf itu berita tidak benar ya mba.. Semoga kita semua terhindar dari fitnah ya.. Barakallahufiik," kata Rita saat dihubungi awak media, Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga:
10 Momen Jefri Nichol Ikut Peringatan Malam 1 Sura, Gandeng Pacar Baru?

Kabar Laudya Cynthia Bella menikah dengan seseorang pangeran berawal dari unggahan kanal YouTube Sekarang Lagi.

"Laudya Cynthia Bella resmi menikah lagi dengan Pangeran Arab dan hidup bahagia," demikian narasi di kanal YouTube tersebut, diunggah pada 28 Juli 2022.

Potret Terbaru Laudya Cynthia Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)

Dalam narasinya, si admin menyimpulkan rumor ini dari unggahan Shireen Sungkar di YouTube. Adik Zaskia Sungkar ini bertemu dengan Laudya Cynthia Bella di Dubai dua bulan lalu.

Baca Juga:
Nagita Slavina Panik Saat Cari Sesuatu Bikin Lala Emosi: Cuman Lala yang Bisa Marahin Mama Gigi!

"Kalian tau nggak sih kalau aku punya sahabat di Jakarta, namanya Laudya Cynthia Bella. Tapi susah banget ketemu di Jakarta, eh malah ketemu di Dubai," kata Shireen Sungkar dalam videonya tersebut.

Video tersebut juga tidak menyebutkan soal pernikahan Laudya Cynthia Bella. Ia bersama Shireen Sungkar hanya janjian untuk membeli baju abaya.

"Ini liburan pertama aku tanpa Kia (Zaskia Sungkar). Biasanya sama Kia," kata Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Main Golf Bareng Anak dan Mertua, Penampilannya Dipuji: Mamanur Udah Langsing Aja

Selain di kanal YouTube, isu ini juga ikut berkembang di TikTok. Sejumlah narasi mengabarkan jika Laudya Chintya Bella resmi menikah dengan Pangeran Dubai.

Load More