Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Artis Diam-Diam Cerai (instagram/@laudyacynthiabella)

Matamata.com - Sempat absen saat BBB manggung di acara musik beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella akhirnya muncul. Ia hadir di acara reuni kecil-kecilan grup musik Bukan Bintang Biasa yang dulu membesarkan namanya. 

Momen reuni BBB ini dibagikan oleh Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadinya, raffinagita1717. Dalam unggahan tersebut, hadir pula musisi Melly Goeslaw yang memprakasai berdirinya BBB. Sayangnya, pada momen ini BBB kembali tampil dengan formasi minus 1 lantaran ketidakhadiran Chelsea Olivia.

"Alhamdulillah, terima kasih silaturahimnya, BBB minus Chelsea Olivia," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan.

Unggahan tersebut memperlihatkan keempat personel BBB yakni Laudya Cinthya Bella, Ayu Shita, Dimas Beck, dan Raffi Ahmad duduk di sofa sembari mengapit Melly Goeslaw. Senyum ceria tampak menghiasi wajah grup musik yang terdiri dari para artis ini.

Namun alih-alih menyoroti reuni grup musik ini, tak sedikit warganet yang justru salah fokus dengan keberadaan Laudya Cynthia Bella. Pasalnya dalam foto tersebut Bella terlihat menggendong bocah laki-laki.

Bila ditilik dari postur tubuh bocah itu, warganet seolah meyakini bila anak lelaki yang digendong Bella bukanlah Cipung alias Rayyanza, anak dari Raffi Ahmad. Pun Ayu Shita dan Dimas Beck diketahui belum menikah ataupun dikaruniai buah hati.

Alhasil teka teki mengenai anak yang digendong oleh Laudya Cynthia Bella menjadi buah bibir warganet.

Load More