Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Ulang Tahun Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)

Matamata.com - Pasangan selebritis Christian Sugiono dan Titi Kamal salah satu pasangan yang paling romantis dan harmonis. Walaupun, pacaran dengan jangka waktu yang lama, kisah cinta mereka nyaris tak pernah diterpa berita miring.

Baru-baru ini salah satu akun bernama OHMYV3NUS membuat cuitan yang viral di Twitter. Pengguna yang dirahasiakan nama aslinya itu mengunggah foto lawas Titi Kamal dan Christian Sugiono saat keduanya masih berpacaran.

Dalam potretnya itu, momen Titi Kamal dan Christian Sugiono masih terlihat sangat muda, dan tampak begitu bahagia satu sama lain. Terlihat relasi romantis di antara mereka berdua saat melakukan sesi foto di photobox.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Rayakan Ultah Sedah Mirah, Pestanya Disorot: Pejabat tapi Anti Gengsi dan Kemewahan

Titi Kamal dan Christian Sugiono [Twitter]

"Christian Sugiono sama Titi Kamal photobox tahun 1999, sampai sekarang juga masih mesra. Jadi, mitos photobox sama pasangan bakal putus itu cuma akal-akalan yahudi aja," tulis sang pembuat tweet, dikutip Selasa (02/08/2022).

Melalui tweet-nya, terdapat berbagai kolase foto mesra Titi dan Tian. Mereka terlihat begitu romantis juga hangat saat berpose dalam photobox.

Chemistry mereka nyaris tak pernah berubah sejak pacaran. Ternyata, keduanya pun secara tidak langsung menepis mitos tentang couple yang akan putus jika melakukan photobox bersama.

Baca Juga:
Ekspresi Ferdi saat Gendong Baby Adzam Jadi Sorotan: Put Lihat Itu Adik-adikmu

Titi Kamal dan Christian Sugiono [Twitter]

Selain tren photobox, menjadi pasangan di tahun 90-an tak lepas dari keseruan saling bertukar surat cinta. Unggahan diatas menunjukkan surat yang ditulis Titi Kamal untuk Christian Sugiono di Hari Valentine.

Titi menyebut kekasihnya dengan nama "Sugi Sayang" yang berhasil mencuri perhatian warganet. Tidak lupa, mereka mengambil foto masa remaja keduanya untuk melengkapi impian pasangan suami istri perihal kenangan manis saat masih remaja.

Load More