Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Ultah Anak Tasyi Athasyia (Instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Syech Zaki, suami Tasyi Athasyia baru-baru ini curhat perihal percintaan dan rumah tangganya. Ia secara blak-blakan mengaku bahwa mendapat banyak tawaran menikah lagi dengan perempuan lain.

Lantas, apa yang membuat Syech Zaki tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Tasyi? Rupanya, ada sebuah alasan kuat yang membuat Syech Zaki tanpa ragu menolak tawaran wanita lain.

Alasan itu didasari oleh sifat Tasyi yang terlalu baik sehingga membuat Syech Zaki sulit berpaling dari sang istri.

Baca Juga:
Sempat Timbulkan Kecurigaan, Suami Bongkar Alasan Tasyi Athasyia Tak Hadiri Ultah Anak Tasya Farasya

"Bukannya nggak mau nikah lagi. Nggak bisa nikah lagi karena kak Tasyi ini terlalu baik. Makanya buat teman-teman di rumah. Aku harap supaya kalian nggak kenal kak Tasyi. Kenapa? Karena kalau kalian kenal sama kak Tasyi, kalian akan jatuh cinta sama dia," imbuhnya.

Sederet netizen pun mengomentari ucapan suami Tasyi tersebut. Mereka menilai Tasyi beruntung mempunyai suami seperti Syech Zaki.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Klarifikasi Ucapan soal Rp 1 Miliar: Masa Bercanda Muji Saudaranya Kaya Nggak Boleh?

"Masya Allah, jlebb banget.. Beruntung banget ka tassyi," komentar netizen.

"Jodoh itu benar-benar, saling melengkapi yaa," timpal netizen yang lain.

Momen Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Buka Kado(Instagram/@tasyiiathasyia)

Sebagai informasi, video klarifikasi youtubers Tasyi Athasyia yang diduga membahas soal permasalahnnya dengan sang kembaran, beauty vlogger Tasya Farasya mendadak viral di media sosial.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Klarifikasi Soal Rp 1 M Untuk Beli Cunttonbud: Itu Sarkas Untuk Tasya!

Ketidakhadiran Tasyi di acara ulang tahun anak Tasya menjadi tanda tanya besar dan memunculkan spekulasi di media sosial karena banyak netizen yang mengira kedua kakak beradik ini sedang memiliki masalah.

Syekh Zaki kemudian memberikan video klarifikasinya kenapa ia dan sang istri tak datang. Dalam video itu pula ia menjelaskan tanggapannya ketika dicibir netizen.

Baca Juga:
Ogah Berbuat Curang, Tasyi Athasyia Curhat Pernah Tolak Endorse Bernilai Miliaran

Load More