Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Lucinta Luna Operasi Wajah (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna ternyata telah menyelesaikan serangkaian operasi plastik yang dilakukan di luar negeri. Saat ini dirinya perlahan-lahan berani menunjukan potret wajah terbarunya tanpa perban ataupun topeng melalui laman Instagram pribadinya.

Melalui unggahan terbarunya tersebut, Lucinta Luna mengunggah potret dirinya sedang mengenakan outfit serba pink dan dipadupadankan dengan topi coklat.

Walaupun menggunakan filter, wajahnya sudah tak lagi terlihat bengkak. Bahkan terlihat sudah sangat pulih.

Baca Juga:
Ustaz Syam Bongkar Keris Petir Gus Samsudin Beli di Shopee, Ngakak Kenceng!

Terlihat satu luka yang ditutup menggunakan perban berwarna putih pada bagian lehernya yang merupakan bekas operasi pemotongan leher.

Sontak unggahannya itu menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka memuji kecantikan mantan pacar Abash tersebut.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansyur Ungkap Keinginan Untuk Jadi Presiden, Melaney Ricardo: Saya Pindah Kewarganegaraan!

"Kayak barbie," tutur netizen.

"Barbie jadi kalah ini... Mana barbie mana luna nih," ujar netizen lain.

"Barbiee real life," tambah lainnya.

Baca Juga:
Temani Atta Halilintar Kerja di Bali, OOTD Ameena Curi Perhatian: Fashionable sejak Dini!

Potret Pesta Ultah Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Sebagai informasi, Lucinta Luna melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya, seperti operasi jakun, tulang ekor, rahang, dan cangkok kulit.

Hanya saja, sebelum ini Lucinta Luna dicurigai berbohong perihal lokasi operasi yang konon dilakukan di Korea. Pasalnya, ditemukan kejanggalan dalam salah satu postingan di Instagram pribadi Lucinta Luna. Hal ini diungkapkan oleh salah satu akun gosip.

Melalui unggahannya, Lucinta Luna memamerkan kepala serta lehernya yang masih di perban dan juga bagian hidung masih diplester.

Baca Juga:
Putrinya Mewek Kepengin iPhone, Ussy Sulistiawaty Beri Reaksi Tak Terduga

Namun kecurigaan itu muncul usai terlihat penampakan gedung yang terdapat di belakang Lucinta Luna. Diketahui, gedung yang muncul pada foto Lucinta Luna itu diduga Q Chidlom yang berlokasi di Bangkok, Thailand.

Load More