Nur Khotimah | MataMata.com
Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Titi Kamal membagikan surat jadul yang dibuat saat masih LDR dengan Christian Sugiono. Surat tersebut ditulis oleh Titi Kamal untuk merayakan ulang tahun Christian Sugiono yang ke-19.

Sambil membagikan foto lawas, Titi Kamal menyertakan potret surat jadul bikinannya. Ia membuka surat tersebut dengan ucapan selamat ulang tahun untuk sang pujaan hati.

Titi Kamal menunjukkan surat cinta yang ditulisnya saat masih menjalin hubungan jarak jauh dengan Christian Sugiono. Saat itu mereka baru jadian selama tujuh bulan.

Baca Juga:
Viral Potret Jadul Bibi Ardiansyah saat Masih Kecil, Plek Ketiplek Gala Sky

Titi Kamal ungkap surat jadul untuk Christian Sugiono. (Instagram/@titi_kamall)

"Kenapa nih tiba-tiba rame lagi kayaknya surat aku waktu LDR Indonesia-Jerman, tiba-tiba nemu surat lainnya, kartu ucapan bday @csugiono ke-19," tulis bintang film "Mendadak Dangdut" itu di unggahannya, Rabu (3/8/2022).

"Waktu baru jadian terus dia harus sekolah ke sana, langsung LDR, ternyata aku pernah bucin pada masanya. Maafkan huruf gede kecil yang salah di surat itu. Love u Tian. #deletesoon #23yearsrelationship," ungkap Titi.

Seperti yang dikatakan Titi Kamal, surat cintanya untuk Christian Sugiono penuh dengan kata-kata bucin yang bisa bikin orang seolah meringis alias malu sendiri saat membacanya.

Baca Juga:
Suami Tasyi Athasyia Dituduh Perkeruh Suasana usai Bongkar Masa Lalu Tasya Farasya

Titi Kamal ungkap surat jadul untuk Christian Sugiono. (Instagram/@titi_kamall)

Bagaimana tidak, ibu dua anak itu menyertakan kata-kata seperti "cayang," "lutu," "yayang Titi," dan banyak lagi. Ada juga gombalan yang bucin banget.

"Terus kalau lagi pusing obatnya apa? Ya foto Titi dong. Iya. Ge'er. Muach," tulis Titi Kamal disertai gambar bibir.

Tak cukup sampai di situ, Titi Kamal juga memperingatkan Christian Sugiono agar jangan macam-macam selama kuliah di Jerman dengan cara yang menggemaskan ala ABG.

Baca Juga:
Razman Arif Nasution Tak Terima Dituduh Cium Iqlima Kim di Mobil: Mana Buktinya?

Begitu diunggah, surat cinta Titi Kamal untuk Christian Sugiono langsung dibanjiri komentar. Banyak rekan artis yang menggoda Titi karena pernah bucin juga pada masanya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More