Ade Wismoyo | MataMata.com
Postingan Maudy Ayunda bareng Jesse Choi sebelum menikah (Instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Maudy Ayunda diketahui sedang berada di Korea Selatan bersama sang suami, Jesse Choi. Di sana mereka tampak menghabiskan waktu bersama untuk jalan-jalan di kota Seoul.

Salah satu momen romantis yang dibagikan Maudy di akun Instagramnya adalah saat ia dan suami pergi ke barber shop atau lokasi potong rambut bagi kaum pria. Jesse Choi ternyata ingin mengubah gaya rambutnya menjadi ala Korea atau Korean Style.

Baca Juga:
Momen Arsy Hermansyah Nyanyi Dangdut di Amerika Bikin Juri Melongo, Auto Borong Medali: Coba Amora Ikut

"Mas Oppa gets a Korean haircut in Seoul!" ujar Maudy.

Setelah selesai potong rambut, penampilan Jesse Choi berubah lebih menawan hingga membuat sang sitri terpukau. Ia pun spontan memanggil sang suami dengan sebutan Oppa.

"Oppa!" ujar Maudy.

Baca Juga:
10 Artis Jajan di Pinggir Jalan, Terbaru Duta Sheila On 7

Maudy Ayunda pamer momen di Korea Selatan bareng suami. (Instagram/@maudyayunda)

"Annyeong," sahut Jesse Choi.

Melihat video tersebut para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku terpesona dengan penampilan baru Jesse Choi. Ada juga yang iri melihat kemesraan Maudy dan Jesse.

"Jodoh orang indah banget," komentar salah seorang netizen, "Mampus, gemes banget sih," ujar netizen lain, "Hahaha so cute," ujar lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Revolutionary Sisters, Drama Keluarga Hits Jeon Hye Bin bareng Hong Eun Hee dan Go Won Hee

"Gemes banget sama pasangan ini," tulis seorang netizen, "Gini amat ngontrak di bumi, mbak Maudy aja yang pindah ke Mars deh aku males packing," sahut netizen lain.

Load More