Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Arsy Hermansyah Dapat Medali di Amerika (instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Arsy Hermansyah baru saja mengikuti lomba menyanyi internasional yang digelar di Amerika Serikat. Berangkat diantar orang tua dan kakak adik, Arsy berhasil tampil memukau dan memperoleh hasil gemilang. 

Tak tanggung-tanggung, ia mendapat belasan penghargaan serta medali. Salah satu penampilannya yang menyita perhatian juri adalah ketika Arsy membawakan lagu dangdut berjudul 'Sayang' yang pernah dipopulerkan oleh Via Vallen.

Dengan gaya yang centil dan menggemaskan Arsy sukses membuat semua mata dan telinga juri terarah padanya. Arsy bahkan melakukan aksi panggung yang tak biasa yaitu melepas rompi yang ia kenakan dan melemparnya.

Baca Juga:
Lagi di Korea, Momen Maudy Ayunda Panggil Suami 'Oppa' Bikin Gemas

"Kaget kagak tuh jurinya, saat Arsy bawa lagu dangdut," bunyi keterangan dalam video itu.

Para juri yang menilai di lomba tersebut pun tampak dengan seksama menikmati penampilan Arsy Hermansyah yang tentunya sangat unik dan tampil beda dari peserta lainnya.

Baca Juga:
10 Artis Jajan di Pinggir Jalan, Terbaru Duta Sheila On 7

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka memuji penampilan Arsy ada juga yang mengkritik soal pemilihan lagu.

Penampilan Arsy Hermansyah di WCOPA (Instagram/@queenarsy)

"Apresiasi sih untuk anak seusia Arsy, mentalnya kuat hebat. Didikan orang tua yang hebat," komentar salah satu netizen, "Bangga pasti dapat medalinya banyak," ujar netizen lain.

"Bangga pasti.. Dapat banyak medali, tapi alangkah baiknya bergaya sesuai usia aja," komentar salah satu netizen, "Kaget pasti ko anak-anak nyanyi lagu percintaan coba aja nyanyi lagu anak-anak ya lebih keren," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Nama Kontak 11 Seleb di HP Pasangan, Ada yang Singkat Namun Bikin Baper

Ada juga netizen yang menyayangkan Amora anak Krisdayanti yang juga sangat dekat dengan Arsy tak ikut kompetisi ini.  Jika Arsy dan Amora ikut bersamaan maka akan lebih banyak medali yang dipersembahkan untuk Indonesia di ajang tersebut.

"Coba Amora ikut," komentar netizen.

Baca Juga:
9 Potret Sung Dong Il di If You Wish Upon Me, Jadi Kepala Tim Sukarelawan yang Bijaksana

Load More