Ade Wismoyo | MataMata.com
Instagram/ fdphotography90

Matamata.com - Maternity shoot menjadi salah satu tren yang ramai dijalani oleh artis hingga masyarakat umum. Momen kehamilan dengan perut buncit tidak bisa dianggap sepele. Oleh karena itu banyak yang mencoba mengabadikan momen tersebut lewat foto. 

Hal ini pula yang dilakukan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan selebriti ini tengah menanti kelahiran calon anak kedua mereka. Jelang waktu persalinan yang semakin dekat, Irish Bella kembali menjalani maternity shoot. Sebelumnya, Irish Bella sudah beberapa kali melakukan pemotretan kehamilan dengan beberapa artis lainnya.

Perempuan yang akrab disapa Ibel menjalani pemotretan untuk mengabadikan kehamilannya bersama dengan Ammar Zoni. Menggandeng fotografer handal Fandy Susanto, maternity shoot Irish Bella mengusung konsep putri kayangan. 

Baca Juga:
Nirina Zubir Kecewa dengan Tuntutan Hukuman Pelaku Mafia Tanah Ibunya: Katanya karena Kasihan, Kemanusiaan Apa

Dekorasi ala kerajaan langit dengan awan dan burung merpati membuat pesona cantik Ibel kian terpancar. Ibel sukses menjelma menjadi seorang putri dari kayangan. Ammar Zoni setia mendampingi Ibel menjalani pemotretan, Ia tampil dengan outfit serba putih dan headpiece warna emas. 

Pasangan yang sama-sama bermain dalam film Madu Murni tampil layaknya sepasang putri dan pangeran. Intip deretan maternity shoot Irish Bella yang sudah MataMata.com himpun berikut.

1. Irish Bella tampak mengenakan gaun pink dengan aksen tali di bagian dada. Gaun berbahan tulle membuat penampilan Ibel yang sedang mengandung 7 bulan menjadi sangat memesona.  

Baca Juga:
Lesti Kejora Ungkap Cita-Cita di Masa Lalu, Raffi Ahmad Sampai Berkaca-kaca

Instagram/ fdphotography90

2. Jilbab yang dikenakan Ibel juga diberi aksen tulle dengan headpiece warna gold. Dalam potret ini ia dikelilingi awan dan burung merpati putih. Ibel memejamkan mata dengan tangan menyentuh baby bump miliknya, gayanya elegan abis.

Instagram/ fdphotography90

3. Cahaya bulan yang menjadi latar belakang foto Irish Bella membuat suasana kayangan semakin terasa. Konsep tersebut ternyata menghasilkan foto yang manis dan keren banget.

Instagram/ fdphotography90

4. Ammar Zoni ikut serta menemani Irish Bella berfoto. Ia bergaya bak pangeran dengan outfit serba putih dengan headpiece warna emas. Pasangan yang sedang menanti anak kedua ini begitu serasi dan manis dalam pemotretan tersebut.

Baca Juga:
Profil Mursid Seleb TikTok yang Absurd tapi Keren

Instagram/ fdphotography90

5. Kehadiran calon anak kedua Irish Bella sudah sangat dinantikan. Tak heran jika ia dan Ammar ingin mengabadikan momen berharga dengan maternity shoot dengan semaksimal mungkin. 

Instagram/ fdphotography90

6. Begini ekspresi bahagia Ammar Zoni saat menyandarkan kepalanya pada perut Irish Bella di mana calon anaknya berada. Sebelumnya Ibel mengumumkan kehamilannya yang kedua dengan menyewa satu studio bioskop. Kejutan manis tersebut disambut bahagia oleh Ammar Zoni. 

Instagram/ fdphotography90

7. Jepretan Fandy Susanto sangat bagus hingga konsep putri dari kayangan benar-benar bisa terlihat dari hasil pemotretan Irish Bella. Ditambah gambar burung merpati yang melambangkan cinta keduanya membuat potret mereka makin mesra dan manis.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Mama I Love You - Arsy Hermansyah

Instagram/ fdphotography90

8. Saling menatap penuh cinta, Irish Bella dan Ammar Zoni berhasil membuat netizen baper dan melting dengan keromantisan keduanya. Orang tua Air Rumi ini memang selalu harmonis dalam menjalani rumah tangganya.

Instagram/ fdphotography90

9. Irish Bella juga sempat mengunggah beberapa foto maternity shoot yang belum diedit. Meski tanpa sentuhan editing, kecantikan Irish Bella yang tetap menonjol didukung dengan ekspresi wajahnya yang oke punya.

Instagram/ _irishbella_

Itu tadi sederet potret maternity shoot Irish Bella yang manis dan menawan ala putri kayangan. Kehadiran efek awan dan burung merpati yang biasa dilambangkan sebagai pasangan yang tengah memadu kasih menambah kesan romantis dari pemotretan Irish Bella. Semoga kehamilan Ibel yang masuk ke trimester ketiga lancar sampai persalinan nanti. Gimana, tertarik menggunakan konsep ala kayangan seperti Irish Bella untuk maternity shoot?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More