Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Bertemu Mantan. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Hubungan dengan mantan kadang menjadi tidak baik usai perpisahan terjadi. Baik itu dengan mantan suami atau istri maupun mantan pacar. Namun, hal itu tidak berlaku bagi sejumlah artis tanah air. Sebab, mereka tetap berhubungan baik meski sudah berstatus sebagai mantan. 

Tak hanya dengan mantannya saja, para artis ini juga akrab dengan pasangan baru mantan mereka. Sikap dewasa dan legowo yang ditunjukkan membuat publik kagum apalagi ada di antara mereka ada yang sampai menghadiri pernikahan mantan.

Penasaran siapa saja mereka? Intip langsung ulasan artis bertemu mantan yang sudah MataMata.com himpun berikut.

Baca Juga:
13 Pasangan Artis Cinlok di Drama Korea, Hyun Bin dan Son Ye Jin Nantikan Anak Pertama

1. Gading Marten

Artis Bertemu Mantan. (Instagram/gisel_la)

Sejak bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten tetap berusaha menjalin hubungan baik dan tidak canggung dengan mantan istrinya itu. Keduanya tetap kompak demi putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten.

2. Rossa

Baca Juga:
Sensen Asisten Raffi Ahmad Semprot Artis Baru yang Bersikap Arogan: Jangan di Depan Orang-orang

Artis Bertemu Mantan. (Instagram/itsrossa910)

Alih-alih canggung, Rossa dan Ivan Gunawan justru bersahabat baik. Padahal mereka merupakan mantan pasangan kekasih. Ivan dan Rossa pernah berkencan semasa keduanya masih duduk di bangku sekolah.

3. Boy William

Artis Bertemu Mantan. (YouTube/Boy William)

Berkencan usai terlibat cinlok Boy William dan Sheryl Sheinafia tetap akrab ketika bertemu. Boy bahkan mengajak Sheryl membuat konten bareng, interaksi mereka nggak canggung sama sekali.

Baca Juga:
10 Penyanyi Dangdut Berhijab, Cita Citata Manglingi dan Kian Memesona!

4. Acha Septriasa

Artis Bertemu Mantan. (Instagram/irwansyah_15)

Pernah jadi couple goals idola penggemar, Acha Septriasa dan Irwansyah harus berpisah. Meski putus, mereka rupanya tetap berkomunikasi, Irwansyah menjadi salah satu teman yang Acha kunjungi ketika ia kembali ke Indonesia. Zaskia Sungkar juga nampak akrab dengan Acha.

5. Pamela Bowie

Baca Juga:
Film Barunya Bakal Dirilis, Aamir Khan Takut Kena Boikot gara-gara Ini

Artis Bertemu Mantan. (Instagram/jojosuherman)

Joshua Suherman pernah membagikan potret pertemuannya dengan Pamela Bowie. Tak sendiri, Joshua ketika itu tengah bersama pasangan barunya, Clairine Clay. Pamela tampak santai dan tidak canggung meski berfoto bersama mantan dan pasangan barunya.

6. Aldi Maldini

Artis Bertemu Mantan. (Instagram/aldymldni)

Erika Carlina dan Aldy Maldini terlihat tetap kompak layaknya sahabat ketika bertemu di sebuah event. Keduanya merupakan mantan pasangan kekasih yang sempat saling mencintai.

7. Angel Karamoy

Artis Bertemu Mantan. (Instagram/realangelkaramoy)

Artis cantik Angel Karamoy sempat dikira balikan dengan mantannya Jose Purnomo karena bagikan foto bareng. Tapi nyatanya mereka hanya berteman, interaksi mereka memang tetap manis dan akrab.

8. Marshanda

Artis Bertemu Mantan. (Instagram/baimwong)

Marshanda pernah cukup lama berpacaran dengan Baim Wong. Tak pernah tampil bersama, Marshanda sempat mengunjungi rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Begini potret akrab mereka saat foto bareng.

9. Marsha Aruan

Artis Bertemu Mantan. (Instagram/elelrumi)

Bertemu ketika jadi bintang video klip Putus atau Terus, Judika, El Rumi dan Marsha Aruan tak canggung sama sekali. Perbedaan agama diduga jadi penyebab putusnya hubungan mereka. Sehingga keduanya memutuskan putus secara baik-baik.

10. Lesti Kejora

Artis Bertemu Mantan. (Instagram/lestykejora)

Saat Rizki DA menikah dengan Nadya Mustika, Lesti Kejora ikut hadir bersama rekan sesama jebolan Dangdut Academy. Lesti memeluk dan mencium Nadya Mustika. Bahkan kala itu, Nadya berterima kasih karena Lesti datang memberi ucapan selamat padanya.

11. Raffi Ahmad

Artis Bertemu Mantan. (Instagram/laudyacynthiabella)

Hubungan asmara Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella sudah kandas lama. Ketika mereka bertemu untuk proyek BBB, Raffi dan Bella tak canggung sama sekali. Bella juga akrab dengan Gigi. 

12. Rachel Vennya

Artis Bertemu Mantan. (Instagram/rachelvennya)

Selebgram Rachel Vennya tetap akur dengan Niko Al Hakim yang sudah memberinya dua anak. Mereka sering bertemu demi Xabiru dan Chava.

Pertemuan dengan mantan kadang membuat suasana menjadi canggung dan tidak nyaman. Tapi sejumlah artis tadi tidak canggung dan justru terlihat akrab saat ketemu mantan. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More