Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia masih menjadi sasaran komentar netizen di media sosial. Terbaru, Tasyi Athasyia disindir baper karena mengumbar chat keluarga bersama Tasya Farasya dan sang bunda, Mama Ala.

Ogah terus-terusan dicecar, Tasyi Athasyia kembali membuat video klarifikasi bersama sang suami, Syech Zaki. Ia menjelaskan bahwa membagikan chat di media sosial bukanlah keputusan yang mudah baginya.

"Chat yang kemarin sampai di-upload, ada yang bilang lebay, baper, kenapa nggak dibicarakan secara internal? Kalian kira aku gampang nge-upload itu dan terbukti sampai detik ini pun (Tasya) masih diam aja," kata Tasyi dikutip dari unggahan terbarunya di YouTube, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga:
7 Atlet Pacaran dengan Artis, Ada yang Sudah Tunangan

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya)

Tasyi Athasyia menegaskan hanya ingin meluruskan masalah karena Tasya Farasya memilih bungkam atas semua pemberitaan negatif tentangnya.

"Bayangin kalau aku tidak upload chat itu sampai akhir hayat aku, aku nggak punya kesempatan untuk meluruskan. Aku juga berhak punya nama baik. Aku juga berhak punya karier," tutur Tasyi bercucuran air mata.

Tasyi Athasyia rupanya menunggu saudara kembarnya itu merilis klarifikasi, agar nama baiknya tidak semakin tercemar karena segala isu negatif yang beredar. Namun Tasya tetap diam.

Baca Juga:
Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Rizky Billar, Lesti Kejora Protes pas Lihat Balonnya

Keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Instagram/@tasyiiathasyia)

"Setelah klarifikasi video itu, aku cuma nunggu Tasya mau buka hati. Mau klarifikasi atau kasih dukungan. Tapi aku tahu itu nggak mungkin terjadi. Dan aku tahu dia akan tetap diam. Sampai akhirnya aku post chat pun, masih diam, guys," ujar Tasyi.

"Jadi kalau misal kalian bilang lebih tidak upload, ya kalau sampai aku tidak upload dia tetap akan diam, maka aku tidak punya kesempatan, untuk membela diri aku," sambungnya.

Sebelumnya Tasyi Athasyia jadi omongan netizen karena tak hadir di pesta ulang tahun Ayang, anak Tasya Farasya. Terungkap bahwa Tasyi tidak diperbolehkan oleh sang suami, Syech Zaki.

Baca Juga:
Jan Ethes Masuk Sekolah Dikawal Paspampres: Guru-gurunya Jadi Auto Rajin

Masalah ini belakangan membuat Tasyi Athasyia menjadi obyek pemberitaan yang salah, menurutnya. Tasyi bahkan diisukan tak akur dengan Tasya, yang tak sepenuhnya dibantah oleh YouTuber itu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More