Nur Khotimah | MataMata.com
Atlet pacaran dengan artis. (Instagram/@mikha97)

Matamata.com - Kehidupan asmara para atlet muda Indonesia tak kalah menarik seperti penampilan mereka ketika berjuang di lapangan untuk mengharumkan nama bangsa. Pesona mereka pun mampu memikat artis dan selebriti untuk menjadi pacarnya.

Bukan sekadar hubungan pacaran, ada yang sudah melangkah ke jenjang lebih serius dengan melamar kekasihnya.

Sebagai pasangan yang datang dari profesi berbeda, mereka saling mendukung satu sama lain. Tak jarang ketika para atlet ini bertanding, sang kekasih yang juga punya jadwal kesibukan di dunia entertainment tetap menyempatkan diri untuk menonton langsung.

Baca Juga:
Jan Ethes Masuk Sekolah Dikawal Paspampres: Guru-gurunya Jadi Auto Rajin

Yuk kepoin langsung deretan atlet pacaran dengan artis di bawah ini:

1. Gian Zola

Atlet pacaran dengan artis. (Instagram/@gheayoubi)

Pesona pesepak bola Gian Zola ternyata mampu memikat pedangdut Ghea Youbi. Keduanya bahkan sudah menjalin hubungan asmara sejak Desember 2019 hingga sekarang. Ghea juga tak jarang ikut menonton pertandingan Gian di sela-sela kesibukannya manggung.

Baca Juga:
Lucinta Luna Kencan dengan Oppa Korea, Langsung Umbar Foto Ciuman Bibir

2. Aqsa Aswar

Atlet pacaran dengan artis. (Instagram/@aqsaaswar)

Atlet jetski Aqsa Aswar kini menjadi hubungan dengan selebgram Nazla Alifa. Mereka mengaku sudah kenal sejak 2018. Hingga kini mereka tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan di akun sosial media masing-masing.

3. Fajar Alfian

Baca Juga:
7 Momen Lamaran Konglomerat, Terbaru Valencia Tanoesoedibjo Dilamar di JIS

Atlet pacaran dengan artis. (Instagram/@FajarAlviaan)

Atlet bulu tangkis Fajar Alfian kini berpacaran dengan artis Susan Sameh. Kabar kedekatan mereka baru tercium awal tahun 2022. Keduanya pun belum blak-blakan dan jarang pamer kemesraan. Namun sekalinya ketahuan, potret berdua mereka bikin baper.

4. Gregoria Mariska

Atlet pacaran dengan artis. (Instagram/@mikha97)

Atlet bulu tangkis cewek Gregoria Mariska menjalin hubungan dengan musisi Mikha Angelo. Ternyata Mikha dulu sangat mengidolakan sang pacar. Hubungan mereka pun terjalin sejak 2018 sampai sekarang dan makin kompak.

Baca Juga:
Diduga Ogah Ladeni Media, Bonge Diteriaki Wartawan: Jangan Sombong!

5. Brylian Aldama

Atlet pacaran dengan artis. (Instagram/@brylianaldamaaa)

Brylian Aldama, salah satu atlet sepak bola diketahui berpacaran dengan artis, yakni Nabila Zavira. Keduanya kedapatan mengunggah momen bersama. Bahkan Brylian tak segan memanggil Nabila dengan sebutan "My girl". Banyak yang mendoakan kedua bisa berjodoh karena dinilai serasi.

6. Egy Maulana Vikri

Atlet pacaran dengan artis. (Instagram/@adiba.khanza)

Bukan rahasia lagi kalau pemain sepak bola Egy Maulana Vikri dikabarkan dekat dengan Adiba Khanza. Bahkan hubungan keduanya sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga Adiba yakni Umi Pipik sang ibu.

7. Jonatan Christie

Atlet pacaran dengan artis. (Instagram/@jonatanchristieofficial)

Siapa sih yang tak terpikat dengan salah satu atlet bulu tangkis satu ini yakni Jonatan Christie. Dia kini menjalin hubungan asmara dengan Shania Junianatha atau Shanju Eks JKT48. Mereka bahkan sudah resmi bertunangan sejak Desember 2021 lalu. Wah, kira-kira kapan bakal melangkah ke pelaminan ya?

Nah, itu tadi deretan atlet pacaran dengan artis, ada pasangan yang jadi idola kamu nggak nih?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More