Yohanes Endra | MataMata.com
Kemesraan Mikha Angelo dan Gregoria Mariska. (Instagram/badminton.ina)

Matamata.com - Mikha Angelo resmi bertunangan dengan atlet bulu tangkis sekaligus kekasihnya Gregoria Mariska. Pertama membagikan kabar bahagia itu pada 25 Juni 2023, Mikha Angelo tak bisa menutupi kebahagiaan saat menceritakan ulang momen itu. "Senang banget ya," ungkap Mikha Angelo di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (5/7/2023).

Pertunangan jadi langkah besar bagi hubungan asmara Mikha Angelo dan Gregoria Mariska yang sudah berlangsung lima tahun. "Memang itu kan yang dari dulu kami berdua usahakan di hubungan ini. Jadi bisa bertunangan, bisa mengenalkan seluruh keluarga, saling kenal, itu senang banget," jelas Mikha Angelo.

Mikha Angelo dan Gregoria Mariska menyiapkan pertunangan mereka selama dua bulan. Konsep acara dibuat sederhana namun tetap sakral. "Dua bulan kali ya untuk mempersiapkannya. Untungnya kami juga bukan dari keluarga yang penginnya bikin acara besar dan serba mewah, jadi ketika mengerjakannya nggak terlalu pusing," terang Mikha Angelo.

Profil Mikha Angelo. (Instagram/mikha97)

Mikha Angelo berharap, pertunangan dengan Gregoria Mariska bisa membawa hal-hal positif dalam berbagai aspek kehidupan mereka. "Semoga ke depannya jadi berkah untuk apa pun yang kami lagi fokusin sekarang, yang lagi kami kerjain sekarang," jelas Mikha Angelo.

"Semoga makin fokus juga untuk bisa melakukannya, nggak cuma untuk masing-masing, tapi kehidupan berdua," sambung sang penyanyi.

Belum ada penjelasan lebih lanjut dari Mikha Angelo soal rencana pernikahan dengan Gregoria Mariska. Ia ingi menjadikan hal itu sebagai kejutan.

"Nanti kalian lihat sendiri sih. Penginnya sih nyeker," ucap Mikha Angelo.

Sekilas tentang Mikha Angelo, ia memiliki nama lengkap Mikha Angelo Brahmantyo, ia lahir di Jakarta pada 8 November 1997. Mikha adalah anak ketiga dari pasangan Lans Brahmantyo dan Yvonne Imelda Hubner.

Load More