Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo membuat heboh dengan unggahan terbarunya di Instagram Story. Sebab, unggahan tersebut menunjukkan momen mesra Amanda Manopo dengan seorang pria misterius.

Amanda Manopo nampak menyandarkan kepalanya ke pundak pria yang ada di sampingnya. Sayang, bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu masih menutupi wajah pria tersebut dengan stiker.

Amanda Manopo sengaja menutupi wajah pria dalam foto dengan stiker bertuliskan "I Love You" (aku cinta kamu). Hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa pria tersebut adalah pacar barunya.

Baca Juga:
Disindir Baper gara-gara Umbar Chat Keluarga, Tasyi Athasyia: Kalian Kira Gampang Upload Itu?

Momen mesra Amanda Manopo dengan pria misterius. (Instagram/@amandamanopo)

Warganet memberi selamat pada Amanda Manopo jika pria misterius dalam foto memang pacar barunya. Tidak sedikit yang penasaran dengan identitas sosok tersebut. Tapi ada juga yang kesal karena Amanda Manopo menutupi wajah pria di sampingnya.

"Kenapa sih demen banget foto distikerin? Biar apa sih? Kesel banget deh," komentar netizen.

"Di foto itu udah jelas bukan si Arya Saloka, warna kulitnya aja beda," sahut yang lain.

Baca Juga:
7 Atlet Pacaran dengan Artis, Ada yang Sudah Tunangan

"Amanda kayaknya emang punya pacar deh orangnya tinggi putih siapa ya namanya lupa artis juga," tulis akun lain yang tampaknya merujuk pada Mischa Chandrawinata.

Seperti diketahui, Amanda Manopo memang sempat punya proyek bersama kembaran Marcel Chandrawinata itu. Keduanya juga dikabarkan berpacaran. Namun hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja.

Sebelumnya Amanda Manopo ramai dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Arya Saloka, mantan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. Arya sendiri sudah beristri, sehingga kabar hubungan mereka dibanjiri komentar negatif.

Baca Juga:
Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Rizky Billar, Lesti Kejora Protes pas Lihat Balonnya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More