Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher baru-baru ini mengunggah percakapan dengan orang yang disamarkan identitasnya dan diduga merupakan bukti perselingkuhan Sule.

Orang tersebut mengatakan agar tidak membeberkan cerita ini kepada siapapun. Terutama untuk sosok yang dipanggilnya dengan sebutan akang.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram/panjikomara]

"Jangan sampai lagi bilang ke akang ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini? Karena kemarin kan ada lah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu lho," katanya dalam Instagram Story Nathalie Holscher, Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga:
8 Perjalanan Spiritual Marcella Simon, Kembali Peluk Kristen Usai Dua Tahun Mualaf

Ia menambahkan, "Pernah bilang begini, 'neng mau nggak sama si bapak?' Maksudnya apa?"

Selain percakapan tersebut, Nathalie Holscher juga menyeret nama satu perempuan, Riesca Rose. Ibu satu anak ini bertanya kenapa Instagramnya diblokir penyanyi jebolan AFI tersebut.

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

"Kenapa aku tiba-tiba di block?" tanya Nathalie Holscer sambil menyematkan akun Riesca Rose.

Baca Juga:
Profil Riesca Rose, Artis Preman Pensiun yang Blokir IG Nathalie Holscher dan Diterpa Isu Selingkuhan Sule

Unggahan Nathalie Holscher ini kemudian viral dengan diunggah lagi akun @danunyinyir9reborn999. Alih-alih mendapat simpati, Nathalie Holscher justru dicibir.

"Lama-lama ilfeel juga sama si Natalie. Dikit-dikit up ke sosial media, kan sudah cerai, mau diblokir juga terserah dia lah," kata @tusukgigi25.

"Gugat cerai Sule, buka aib, kok masih kepo urusan Sule? Drama queen banget. Prestasi nggak ada, sensasi digedein," tulis @arra.khe.

Baca Juga:
12 Potret Tyas Mirasih Liburan Bareng Tengku Tezi di Sulawesi Mesra Bak Lagi Prewedding

"Setuju, lama-lama nggak respect sama Nathalie," timpal @gita_236789.

Sementara lainnya ada yang memberikan pembelaan. Wajar jika Nathalie Holscher emosi, sebab hal itu terjadi saat masih menjalin rumah tangga dengan Sule.

"Nathalie begitu karena ada kebohongan. Coba anda lagi hamil, liburan sama anak, malah suaminya telponan sama cewek," kata larassputri26.

Baca Juga:
11 Momen Thariq Halilintar Borong Jajan Buat Fuji, Rela Antre Sejak Subuh

"Sule, Sule, nggak bersyukur banget dapat istri cantik, mau menerima apa adanya. Jangan suka memainkan perasaan wanita. Ingat, kamu punya anak perempuan, kalau digituin sama cowok gimana?" tulis @mamakealdira.

Load More