Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Pernah Jadi Kuli Bangunan. (Instagram/@babang_andikamahesa)

Matamata.com - Andika Kangen Band dengan mantan istri keempatnya, Chairunnisa alias Chaca diduga sedang berseteru. Baru-baru ini, Chaca mengungkap chat dari Andika yang malah marah-marah saat ditagih nafkah anak sebesar Rp750 ribu.

Kini bukan hanya membahas soal nafkah, Chaca diduga telah membicarakan perselingkuhan Andika Kangen Band di masa lalu. Berdasarkan penuturan Chaca, Andika selingkuh saat dirinya sedang hamil.

Chacha eks istri Andika Kangen Band sebut nama pelakor. (Instagram/chacaa22)

"Kalau mau ngomongin dulu maaf, saya tidak pernah meninggalkan. Bukannya kamu, saya lagi hamil 5 bulan kamu malah selingkuh sama EVI Mustika Sari?" tulis Chaca melalui Instagram Story pada Minggu (7/8/2022).

Baca Juga:
Video Viral Andika Kangen Band Rela Manggung Tak Dibayar: Babang Tamvan Tulus Banget

Perempuan bernama Evi tersebut diceritakan masih berstatus mahasiswa kala Chaca menemuinya. Chaca bahkan pernah ribut di kelurahan dengan Andika Kangen Band karena dugaan Evi sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Andika Kangen Band juga sempat masuk penjara atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan orangtua Chaca. "Kalau kamu mau saya bongkar semua nanti kamu malu sendiri! Dan jelas saya punya buktinya semua!!" tegas Chaca.

Andika Kangen Band komentari riders Tri Suaka. (YouTube/KUY Entertainment)

Lebih lanjut, Chacha juga menyindir Andika Kangen Band yang pencitraan merawat anak-anak mereka. Padahal menurut Chaca, ada anak mereka yang dirawat om dan tante Andika.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Diduga Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Kamu Hanya Pencitraan di Media Sosial!

"Sekarang mah jangan pencitraan mulu, maaf Bumi pun sama kamu baru mau 2 tahun ini ya, Cahaya pun itu bukan kamu yang urus tapi Om Tante kamu.. Jangan selalu berbohong dong, Allah itu nggak tidur," pungkas Chaca.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More