Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rara Istiani Wulandari (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

Matamata.com - Saat berbincang dengan Arie Untung, Pesulap Merah membahas soal pawang hujan. Eksistensi pawang hujan diketahui sempat naik karena penampilan Rara di pagelaran MotoGP pada Maret 2020.

"Pawang hujan itu kan sebenarnya 50:50 kan. 50 persen berhasil, 50 persen gagal," ujar Pesulap Merah seperti yang dibagikan ulang di Instagram @bundsthetic pada Minggu (7/8/2022).

Baca Juga:
Polemik Pesulap Merah, Netizen Kasihan Lihat Video Lawas Olga Syahputra Berobat Alternatif

"Sebenernya untuk jadi pawang hujan di zaman sekarang gampang. Sekarang Bang Arie nih, tanggal berapa butuh penghujan? Tanggal 10 nih. 'Oh iya bentar ya, saya cek jadwal dulu'," terang Pesulap Merah.

"Sebenernya nggak ngecek jadwal. Buka Google, ramalan cuaca tanggal 10. Kalau hujan bilang aja 'Oh saya sudah ada jadwal'. Kalo nggak hujan, berarti ada kesempatan nggak hujan," sambung Pesulap Merah.

Potret Rara Istiani Wulandari (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

Apabila gagal, pawang hujan juga tinggal mencari alasan yang tepat. "Walaupun ada kemungkinan gagal juga kan perkiraan cuaca.Tinggal siapin alasan-alasan ketika gagal doang," tandasnya.

Baca Juga:
Pesulap Merah Blak-blakan Bongkar Trik Santet Mematikan, Bisa Membunuh tanpa Menyentuh!

Penjelasan logis Pesulap Merah dinilai akan membuat para pawang hujan, salah satunya yang akrab disapa Mbak Rara, ketar-ketir. Warganet pun kembali meledek Mbak Rara yang suka membanggakan remot miliknya.

"Masuk Akal, daripada ngaku-ngaku remote langit dia yang pegang," komentar akun @wana***. "Tolong tag mbak rara lah, ketar ketir gak," sahut akun @mur***.

Belakangan, Pesulap Merah sedang viral karena berani membongkar trik dukun palsu, hingga bikin padepokan Gus Samsudin ditutup warga.

Baca Juga:
Dikira Tak Akur, Pesulap Merah Girang Bisa Tampil Bareng Roy Kiyoshi dan Ki Prana Lewu

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More