Yohanes Endra | MataMata.com
Andika Kangen Band. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Andika Kangen Band buka suara setelah diterpa isu tidak menafkahi anak-anaknya dari Chairunnisa alias Chaca, mantan istri keempatnya. Bahkan Chaca mengunggah bukti apabila Andika justru marah-marah ketika ditagih nafkah hanya sebesar Rp750 ribu saja.

Pada akhirnya, perasaan yang selama ini dipendam Andika harus diceritakan terkait tudingan dari sang mantan istri.

Andika Kangen Band blak-blakan usai dituding tak nafkahi anak. (Instagram/babang_andikamahesa)

"Jujur ini bukan soal uang, bukan cuma harta tapi hidup saya bahkan saya dedikasikan untuk anak-anak saya," tulis Andika Kangen Band melalui Instagram Story pada Minggu (7/8/2022).

Baca Juga:
Chacha Mantan Istri Andika Kangen Band Bongkar Orang Ketiga: Saya Diselingkuhi saat Hamil

"Hanya saja kisah di masa lalu kadang masih membuat saya ragu. Apa yang terjadi, mestilah dilihat dari 2 sisi," tambah pria yang dijuluki Babang Tamvan ini.

Lebih lanjut, Andika Kangen Band menilai apabila tidak ada pria yang punya niat menyakiti dalam suatu ikatan pernikahan. "Suami yang marah dan hilang kesabaran, pasti menyangkut harga dirinya sebagai lelaki," kata Andika.

Andika Kangen Band. (Instagram/babang_andikamahesa)

Pernyataan itu diduga terkait Chaca yang kembali membahas orang ketiga dan KDRT dalam rumah tangganya dengan Andika Kangen Band di masa lalu. Namun kini Andika mengaku sudah lebih bahagia meski belum melepas status dudanya.

Baca Juga:
Video Viral Andika Kangen Band Rela Manggung Tak Dibayar: Babang Tamvan Tulus Banget

"Alhamdulillah Allah sudah buat saya bahagia meski sekarang berstatus tak punya pasangan. Tapi gak papa, saya yakin Allah pasti berikan yang terbaik," tutup Andika Kangen Band.

Seperti diketahui, Andika Kangen Band dan Chaca menikah pada 2013. Rumah tangga yang dikaruniai 3 anak tersebut resmi berakhir pada Januari 2018.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Diduga Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Kamu Hanya Pencitraan di Media Sosial!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More