Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti dan Amora Lemos. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Penampilan Krisdayanti saat manggung di Malang dikomentari oleh sang putri, Amora Lemos. Perhatian Amora tertuju pada gaun yang dipakai oleh Krisdayanti saat menyanyi.

Momen Krisdayanti manggung di Malang dibagikan langsung oleh sang Diva lewat akun Instagram. Istri Raul Lemos itu mengunggah beberapa potret serta video ketika dirinya tengah mengisi acara.

Dalam video yang diunggah, Krisdayanti nampak sedang menghibur penonton dengan menyanyikan lagu "Send My Love (To Your New Lover)" milik Adele. Ia begitu energik tampil di atas panggung.

Baca Juga:
9 Potret Angelina Sondakh Peringati Ultah Adjie Massaid, Bareng Reza Artamevia dan Anak-Anak

Momen Krisdayanti saat manggung di Malang. (Instagram/@krisdayantilemos)

Tidak menyangka penampilan Krisdayanti dalam acara tersebut menyita perhatian Amora Lemos. Lewat DM (Direct Message) Instagram, Amora mengomentari gaun Krisdayanti yang dinilai sangat imut.

Dalam kesempatan itu, Krisdayanti mengenakan gaun model press body di bagian atas dan rumbai heboh di bawahnya. Perpaduan ini membuat penampilan Krisdayanti terlihat cantik dan unik.

"Kata amora, 'Your dress its cute', kasih nggak yaaaa? Gemes amora udah gadissss," tulis Krisdayanti di Instagram, Minggu (7/8/2022).

Baca Juga:
9 Potret Rumah Pesulap Merah yang Sederhana, Ada Studio Penuh Alat Sulap

Amora Lemos komentari gaun Krisdayanti saat manggung. (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti juga memamerkan pesan Amora Lemos yang dikirim lewat DM Instagram. Saat itu, Diva yang akrab disapa KD ini mengaku ingin berbagi gaun dengan sang putri.

Menilik kolom komentar, banyak netizen yang turut memuji penampilan Krisdayanti saat manggung. Mereka juga menyoroti gaun adik Yuni Shara yang terlihat begitu cantik dan memesona.

"Mimi selalu memesona," puji netizen sambil menuliskan emoji hati. "Kasih aja mbak, cakep emang dressnya," komentar yang lain. "Asli, so cute," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Eza Gionino Beber Makna Nama Anak Ketiga, Ada Unsur Indianya!

"Ke amora dulu gaun mimi. Entar ameena gede ke ameena si mochi," kata netizen. "Masya Allah cantiknya mba @krisdayantilemos. Kasih dressnya buat @amora_lemos05 dong mi, cute dress," pungkas netizen.

Load More