Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Bulan Madu Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Deddy Corbuzier ternyata pernah mengancam akan menggugat cerai sang istri, Sabrina Chairunnisa, apabila bentuk badannya membesar. Pengakuan itu diungkapkan Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Marcel Radhival alias Pesulap Merah. 

"Gue pernah bilang ama bini gue sekarang. Ini serius nih, habis ini gue pasti di-cancel ama feminis, tapi silakan, nggak papa," ujar Deddy Corbuzier di kanal YouTube Marcel Radhival pada Jumat (5/8/2022) lalu.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ke Singapura. (Instagram/mastercorbuzier)

"Gue pernah bilang ama bini gue. Elu, gendut, obesitas, gue cerai," tegas bapak satu anak itu.

Baca Juga:
Kominfo Buka Akses Paypal, Deddy Corbuzier Singgung Judi Online

Pesulap Merah pun dibuat terkejut mendengar pernyataan Deddy Corbuzier dengan menyebutnya kejam. Namun Deddy Corbuzier memang tidak setuju dengan konsep "menerima pasangan apa adanya".

"Gue kasih tau jawabannya. Jangankan nerima lu apa adanya, nerima gue apa adanya aja gue nggak bisa," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier dan Pesulap Merah. (YouTube/Marcel Radhival)

Menurut Deddy Corbuzier, dirinya yang apa adanya adalah seseorang yang malas bekerja atau suka makan mi instan. Oleh sebab itu, Deddy Corbuzier ingin Sabrina Chairunnisa yang dinikahinya pada 6 Juni 2022 juga mengusahakan yang terbaik.

Baca Juga:
Sarankan Pesulap Merah Tutup Channel, Deddy Corbuzier: Selesai Kalau Bongkar Rahasia Dukun

"Kalo gue nerima gue apa adanya, lu nggak bakal mau sama gue. Apa adanya gue, gue nggak kerja, gue bangun siang, gue nggak ngapa-ngapain, bangun siang, dapat duit, bapak emak gue kaya. Tapi ternyata nggak ada," jelas Deddy Corbuzier.

"Jadi nggak bisa nerima elu apa adanya. Sama-sama (berusaha) yang terbaik," pungkas Deddy Corbuzier. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Pesulap Merah Ditolak saat Mau Polisikan Gus Samsudin, Deddy Corbuzier Singgung Larangan Penjualan Jimat

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More