Ade Wismoyo | MataMata.com
Putri Delina dan kakak adiknya (instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina, Rizky Febian, dan Mahalini baru saja ambil bagian dalam sebuah konser yang berkonsep family concert. Ia pun membagikan beberapa momen penting saat tampil menghibur penonton bersama kakak, adik, dan calon kakak iparnya.

Dalam sebuah unggahan yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya, Putri Delina memperlihatkan kebersamaannya di atas panggung bersama Iky, Njan, Ferdi, dan juga Mahalini.

Baca Juga:
12 Sudut Rumah Suzzanna di Semarang, Masih Kokoh dan Megah walau 10 Tahun Terbengkalai

"Our greatest pride is not never fail, but bounced back every time we fall," tulis Putri Delina.

"SERUUU!! sekian lamaanya ga nyanyii, nervous, terharuu. Foto: @richoyudhaa @titikcanvas," lanjut kekasih Jeffry Rekas itu.

Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Dalam deretan foto lainnya, tampak Putri Delina tengah bernyanyi dengan penuh penghayatan. Ada pula momen saat ia dan kakak adiknya mengucap terima kasih pada penonton yang sudah hadir menyaksikan penampilannya secara langsung.

Baca Juga:
Amanda Manopo Digosipkan dengan Arya Saloka, Begini Tanggapan Pacar Baru

Melihat unggahan tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberikan dukungan untuk Putri Delina yang belakangan ini kerap dijadikan kambing hitam dalam kasus perceraian orang tuanya, Sule dan Nathalie Holscher.

Momen Nathalie Holscher Main Game Pilih Putri Delina Atau Nadya Holscher. (YouTube/TransTv Official)

"Semangat ya Putri. Benar kata Aa Rizky Febian, diam itu emas. Biasanya yang kebanyakan cingcong itulah yang salahnya kebangetan," komentar salah satu netizen, "Alhamdulillah sekarang udah banyak yang respect sama kak Putri semoga nggak ada lagi yang komentar kasar lagi, bahagia selalu kak Putri," sahut lainnya.

"Semangat Putri, " ujar seorang netizen, "Sayang banget sama teteh, peluk jauh," sahut lainnya.

Baca Juga:
Mahalini Nangis Nasihati Rizky Febian: Aku Harap Kamu Selau Ada buat Adik-adikmu

Load More