Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Tretan Muslim Pakai Sarung. (Instagram/tretanmuslim)

Matamata.com - Para penggemar menyambut antusias kabar BLACKPINK yang siap menggelar konser di Jakarta tahun depan. Sementara para penggemar bersuka cita, Tretan Muslim justru memancing hujatan dengan komentar singkatnya.

Setelah hampir dua tahun tak comeback sebagai grup, BLACKPINK segera merilis album baru. Grup yang digawangi Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa ini ini juga mengumumkan tur konser dunia besar-besaran.

Dari sederet kota yang akan disinggahi BLACKPINK, Jakarta termasuk di dalamnya. Girl grup asuhan YG Entertainment itu akan menggelar konser di Ibu Kota pada 11 Maret 2023.

Baca Juga:
Ingin Mirip Jisoo BLACKPINK, Reaksi Lucinta Luna Tak Terduga saat Dibilang Wajahnya Mirip Muhammad Fattah

Fakta Comeback BLACKPINK (instagram/@blackpinkofficial)

Para penggemar sangat antusias menyambut kabar gembira ini, termasuk sejumlah pesohor Tanah Air. Namun menurut Tretan Muslim, BLACKPINK tidak terkenal dan akan melewatkan konser mereka.

"Skip ga terkenal," celetuk komika asal Madura tersebut dikutip dari dari komentarnya di unggahan @folkative, Selasa (9/8/2022).

Komentar singkat Tretan Muslim langsung dibanjiri balasan negatif dari warganet, khususnya penggemar BLACKPINK. Hingga berita ini dibuat, ada lebih dari 600 komentar di bawah celetukan Tretan.

Baca Juga:
Namanya Trending di Twitter, BLACKPINK Umumkan Detail Comeback!

"Emang lo terkenal?" tulis @sh****h_.

Tretan Muslim diprotes gegara komentari BLACKPINK. (Instagram/folkative)

"Kaya BLACKPINK kenal lo aja," sahut akun @kry*****fex.

"Sok asik lo tua dekil muka lo," cibir akun @lo*****sss.

Baca Juga:
Profil Jennie BLACKPINK, Idol K-Pop Pertama yang Debut Akting di Hollywood

"Lo siapa bang? Baru keluar gua?" balas akun @ras*****f1.

Tretan Muslim juga diperingatkan agar berhati-hati jika berkomentar tentang grup K-Pop, terutama yang memiliki fandom besar seperti BLACKPINK. Salah komentar, akun bisa hilang, menurut warganet.

Baca Juga:
4 Fakta The Idol, Serial Debut Jennie BLACKPINK di Hollywood

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More