Yohanes Endra | MataMata.com
Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

Matamata.com - Syakir Daulay terus terseret kabar melamar Rahmawati Kekeyi. Teranyar, ketika Kekeyi menuliskan puisi untuk pria yang masih dirahasiakannya dengan inisial "S", Syakir langsung memberikan klarifikasi.

"Bukan buat gw ygy (ya guys ya)," tulis Syakir Daulay pada Selasa (9/8/2022) sambil membagikan capture postingan Instagram Rahmawati Kekeyi.

Dalam postingannya, Rahmawati Kekeyi menulis tangan puisinya di sebuah buku. Meski tegas merasa puisi itu bukan untuknya, Syakir Daulay tetap memberikan pujian.

Baca Juga:
Syakir Daulay Terganggu Digosipkan Lamar Kekeyi: Tidur Gak Nyenyak, Makan Gak Selera

Syakir Daulay puji puisi Kekeyi. (Instagram/syakirdaulay)

"Tapi bagus juga si puisinya, bisa jadi lirik lagu wkwk," tambah Syakir Daulay dalam caption unggahannya.

Namun berbeda dari sebelumnya, Syakir Daulay kini dikritik sengaja memancing netizen. Syakir Daulay juga disindir marketing karena terus-terusan membahas Rahmawati Kekeyi.

"Kamu sendiri lho yang menggiring netizen," komentar akun @enr**. "Nah kan dianya yang mancing buat dicengin netizen," sahut akun @annisa***.

Baca Juga:
Disebut Jadi Sosok yang Diam-Diam Lamar Kekeyi, Syakir Daulay Langsung Buka Suara

Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

"Ga nyangka bgt Syakir wkwkwkwk awas loh awal nya bercanda jadi beneran," balas akun @fauzi***. "Kirr ini bukan S4 marketing kan yah ??" timpal akun @lisa***.

Untuk diketahui, gosip mulai beredar ketika Rahmawati Kekeyi mengaku telah dilamar oleh pria berinisial S. Karena inisial namanya sama, Syakir Daulay terpaksa harus buka suara sebelum gosip semakin meluas.

Sementara itu, Rahmawati Kekeyi juga membantah pria yang melamarnya adalah Syakir Daulay meski tidak secara langsung. "Dia tampan, tidak berondong. Kerjanya usaha (pengusaha), satu kota (sama Kekeyi). Inisialnya HS," beber Kekeyi di salah satu acara televisi.

Baca Juga:
8 Artis Bagi-Bagi THR Fantastis, Syakir Daulay Setara Honor Main Film

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More