Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Thariq Halilintar Borong Jajan Buat Fuji (YouTube Thariq Halilintar)

Matamata.com - Gen Halilintar baru saja merayakan ulang tahun Qahtan yang ke-10. Banyak netizen mempertanyakan ketidakhadiran sosok Fujianti Utami atau Fuji yang merupakan kekasih Thariq Halilintar.

Qahtan merupakan anak ke-11 dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Si bungsu genap berusia 10 tahun pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Qahtan Halilintar bersama ayah dan ibu, saat merayakan ulang tahun ke-10. [Instagram @genifaruk]

Momen pertambahan usia Qahtan dirayakan secara meriah oleh keluarga tercinta. Bisa dilihat dari unggahan terbaru sang ibunda di Instagram.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Bayar Biaya Rumah Sakit, Dhena Devanka Bawa 'Kabur' Anak Bikin Benny Simanjuntak Ngamuk: Kurang Ajar Kau

"Happy Birthday Happy Grateful @qahtanhalilintar. Seru banget kumpul empat keluarga dan teman-teman Qahtan," tulis Lenggogeni Faruk di unggahannya, Rabu (10/8/2022).

Ibu Gen mengabarkan bahwa pesta ulang tahun Qahtan sudah dibagikan ke YouTube dan berterima kasih pada semua orang yang sudah hadir.

Fuji dan Thariq Halilintar [Instagram/@fuji_an]

"Thank you guys for coming and surprising Qahtan. Qahtan just turned 10. Artinya sudah satu dekade kesebelasan @genhalilintar," ucap ibu 11 anak tersebut.

Baca Juga:
Amir Khan Ngaku Belum Tidur 2 Hari gegara Takut Filmnya Diblokir: Saya Benar-benar Gugup

"Syukur ya Allah, semoga Qahtan menjadi anak saleh yang bertaqwa dan berjaya di dunia sampai ke akhirat, besar jiwanya, tinggi cita-citanya semoga Allah tunaikan," tutur Lengogeni Faruk.

Lenggogeni Faruk berharap, sang putra bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan bantuan Tuhan.

Bersama doanya untuk Qahtan, Ibu Gen berbagi banyak foto dari pesta ultah yang dihadiri lebih dari satu keluarga. Ada anak-anak Krisdayanti hingga Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora, Rizky Billar Beri Jawaban Mak Jleb!

Qahtan Halilintar bersama ayah dan ibu, saat merayakan ulang tahun ke-10. [Instagram @genifaruk]

Namun tak ada sosok Fuji dalam satu pun foto yang dibagikan Lenggogeni Faruk. Hal ini membuat warganet bertanya-tanya kenapa Thariq Halilintar tak mengajak pacarnya sendiri ke ultah sang adik.

"Ya enggak diundang kali," komentar akun @zihansri20.

"Belum sah jadi keluarga H mungkin," sahut akun @mariaimledarassy.

Baca Juga:
8 Idol Kpop dengan Marga Langka, Ada yang Hanya di Pulau Jeju

Fuji memang belum bertemu dengan Gen Halilintar sejak mereka tiba di Indonesia beberapa waktu lalu. Muncul kecurigaan bahwa hubungan Thariq dan adik ipar Vanessa Angel itu tidak direstui.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More