Ade Wismoyo | MataMata.com
Jonathan Frizzy dan Benny Simanjuntak. (Instagram)

Matamata.com - Jonathan Frizzy dan mantan istrinya, Dhena Devanka kembali terlihat akur saat putra mereka, Zayn Frizzy, dirawat di rumah sakit karena Demam Berdarah Dengue (DBD). Kabarnya Zayn telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit hari ini, Rabu (10/8/2022).

Namun kabar Zayn telah sembuh justru diiringi amarah dari sang kakek, Benny Simanjuntak. Paman Jonathan Frizzy tersebut menjadi berang saat mendengar Dhena Devanka membawa 'kabur' Zayn tanpa pamitan dengan ayahnya.

Unggahan Benny Simanjuntak [Instagram]

"Abis bayar Rumah Sakit mau pamitan sama anak. Anaknya dibawa kabur, Wow. Kasihan sekali ya jadi Papanya. Tidak pantas kau jadi ibu yang baik! Tau!" tulis Benny Simanjuntak melalui Instagram Story.

Baca Juga:
Amir Khan Ngaku Belum Tidur 2 Hari gegara Takut Filmnya Diblokir: Saya Benar-benar Gugup

Karena kejadian tersebut, Benny menegaskan akan mendesak Jonathan Frizzy untuk mengambil alih hak asuh anak dari Dhena Devanka. Sebab tindakan Dhena dianggap telah memisahkan Zayn dan Jonathan Frizzy.

"Kami akan berusaha untuk anak-anak Ijonk (nama panggilan Jonathan Frizzy) diasuh oleh Ijonk! Bisa hancur mental anak-anak kalau caramu memisahkan mereka dengan bapaknya!" ungkap Benny Simanjuntak.

Dhena Devanka [Trans TV]

"Setelah kasasi Ijonk akan ajukan hak asuh anak! Kurang ajar kau!" tegas Benny Simanjuntak.

Baca Juga:
Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora, Rizky Billar Beri Jawaban Mak Jleb!

Menurut Benny Simanjuntak, sikap Dhena Devanka membawa 'kabur' anak kali ini dapat menjadi bukti di pengadilan. "Tidak punya rasa perikemanusiaan, kau pisahkan anakmu dari bapaknya," kata Benny.

Perseteruan pihak Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang tak kunjung berakhir meski keduanya sudah resmi bercerai. Sebelumnya Dhena Devanka membeberkan bukti sang mantan suami berselingkuh hingga melakukan KDRT.

Baca Juga:
8 Idol Kpop dengan Marga Langka, Ada yang Hanya di Pulau Jeju

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More