Yohanes Endra | MataMata.com
Marion Jola dan Kurma [Tiktok]

Matamata.com - Kurma Citayam Fashion Week (CFW) disebut-sebut mirip dengan Marion Jola. Pasalnya menurut netizen, Kurma dan Marion Jola punya gaya yang sama bak kakak adik.

Di luar dugaan, saat berbincang bareng Boy William, Kurma justru mengaku tak kenal dengan Marion Jola. Bahkan Kurma tak begitu mengingat nama Marion Jola meski sudah pernah disamperin di CFW dan foto bersama.

"Kemarin udah ketemu artis siapa aja?" tanya Boy William dalam kontennya bareng Kurma yang tayang pada Rabu (10/8/2022).

Baca Juga:
Kurma Citayam Semprot Kesombongan Jeje Slebew: Belum Juga Jadi Artis!

Momen Kurma Citayam Ketemu Marion Jola. (TikTok/@shintaherlina_)

"Kemarin Mar.. apa? Mar.. apa? Iya itu. Nggak tau dah, nggak kenal," jawab Kurma.

Boy William kemudian menjelaskan apabila Marion Jola merupakan salah satu penyanyi terkenal Tanah Air. Namun Kurma yang bernama asli Siti Doyah mengaku hanya tahu apabila dirinya dibilang mirip dengan Maion Jola.

"Marion Jola?" tanya Boy William lagi. "Iya itu," sahut Kurma.

Baca Juga:
Boy William Ajak Kurma Citayam Ngedate Makanan Jepang, Reaksinya Bikin Syok!

Kurma CFW. (YouTube/BW)

"Iya itu penyanyi terkenal. Tau?" tanya Boy William sekali lagi. "Enggak tau. Katanya mirip gitu, ya udah. Dia nyamperin saya," jelas Kurma.

Sementara itu, pertemuan Kurma dan Marion Jola viral di media sosial pada awal Agustus. Keduanya dirasa benar-benar mirip, apalagi karena sama-sama punya gaya rambut pendek dan blonde.

Hanya saja momen pertemuan mereka tidak dibagikan melalui Instagram Marion Jola. Pelantun "Overthinking" tersebut hanya membagikan video saat bernyanyi lagu "Indonesia Pusaka" untuk pengunjung Citayam Fashion Week

Baca Juga:
Honor Kurma Citayam Terkuak, Sikap Rizky Billar di Acara TV Jadi Sorotan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More