Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Kurma Citayam Fashion Week (TikTokhanafashionshop)

Matamata.com - Kurma Citayam blak-blakan soal popularitasnya sebagai salah satu 'artis' Citayam Fashion Week (CFW) serta sikap sombong Jeje Slebew.

Saat berbincang-bincang dengan Boy William, Kurma mengaku kaget ketika banyak yang meminta foto bersamanya. Namun Kurma senang dengan popularitasnya tersebut.

"Kaget pas dateng banyak yang minta foto. Suka banget (dimintain foto). Nggak boleh sombong," ujar Kurma dalam tayangan di kanal YouTube BW. pada Rabu (10/8/2022).

Baca Juga:
Boy William Ajak Kurma Citayam Ngedate Makanan Jepang, Reaksinya Bikin Syok!

Kurma CFW. (YouTube/BW)

Boy William lantas menanyakan pendapat Kurma mengenai sikap Jeje yang viral saat fans minta foto. Dalam video yang beredar, Jeje rekan Kurma di Citayam Fashion Week justru berteriak-teriak marah.

"Iya (lihat video Jeje). Nggak tau deh napa, belum jadi artis juga, gitu," komentar Kurma.

Saat hal yang serupa terjadi padanya, Kurma mengaku tak masalah. "Nggak papa (dikerumunin). Pernah kemarin. Sampai kayak semut jalannya," cerita 'kekasih' Bonge CFW itu.

Baca Juga:
Honor Kurma Citayam Terkuak, Sikap Rizky Billar di Acara TV Jadi Sorotan

Kontroversi Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Lebih lanjut, Boy William memberikan nasihat untuk Kurma agar selalu bersikap rendah hati saat diminta fans foto bersama. Kurma pun berjanji akan mengingat dan menerapkan nasihat Boy.

"Tau nggak? Orang ketemu ama kamu atau ketemu orang kayak kita, buat mereka tuh seneng banget karena bisa dapet satu foto. Apa salahnya kita ngebantu orang?" terang Boy William.

"Jangan sombong ya Kurma. Harus jadi orang yang selalu rendah hati," tutup Boy William yang diiyakan Kurma.

Baca Juga:
Kurma Citayam Fashion Week Belikan Perhiasan untuk Ibu, Penghasilannya Bikin Melogo!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More