Nur Khotimah Rafidah Raihany | MataMata.com
Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Matamata.com - Duh, Momen Livy Renata Pertama Kali Makan Kurma Bikin Netizen Gaduh

Livy Renata kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini Livy Renata menuai perhatian lantaran momen dirinya pertama kali makan kurma viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip, Livy Renata megakui bila dirinya belum pernah mencoba buah yang khas dengan bulan Ramadhan tersebut.

Baca Juga:
Livy Renata Ogah Pacari Fadil Jaidi: Takut Nanti Anak I Pendek

Livy berkesempatan makan kurma saat hadir di acara syukuran rumah baru Fuji belum lama ini. Ia terlihat antusias mencoba makanan tersebut untuk pertama kalinya.

"Belom (pernah coba), iya (pertama kali)," jawab Livy Renata singkat sembari memperhatikan kurma yang ada di tangannya.

Livy Renata sempat mencium bau kurma tersebut dan memegangnya seolah tak biasa. Saat diminta mencoba, Livy Renata terlihat sedikit ragu sembari membolak balikkan kurma tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Ulang Tahun Livy Renata, Usianya Bikin Netizen Kaget

Livy kemudian menggigit sedikit kurma tersebut dan sempat terdiam usai mengunyahnya. Mengenai rasa, ia sempat terkejut lantaran mengira bila kurma akan memiliki rasa asam dan tidak enak.

Namun ternyata, kurma yang dilahap memiliki rasa manis dan enak. Livy pun tersenyum sambil mengakui bahwa rasa kurma tidak seburuk yang dipikirkan olehnya.

"Manis, enak, I (aku) pikir bakal asem dan enggak enak," celetuknya sembari tertawa.

Baca Juga:
Bening Semua! Foto Fuji Bareng Livy Renata, BTR Meyden dan Catheez Disanjung: Vibesnya Kayak Girl Group Korea

Livy Renata membeberkan bila kurma terlihat seperti raisin alias kismis versi besar. Dirinya juga terkejut lantaran ada biji di dalam kurma dan berbeda dengan kismis yang bisa dikunyah sepenuhnya.

Aksi Livy Renata mencoba kurma ini pun memantik beragam komentar dari netizen. Mereka gaduh lantaran berbeda pendapat soal pengakuan Livy Renata baru pertama kali makan kurma.

"Gak percaya kalo sebesar itu baru pertama kali, kurma kan bkn buah langka, harga nya juga ada yg terjangkau... konten... konten... dasar," komentar netizen. "Ngakunya kaya..makan kurma aja blm pernah. Apa apa blm pernah deuhhhhh lebay lah," tambah yang lain.

"Jangan livi yang nonis ya. Aku aja yg muslim makan kurma pas sudah menikah. aku kira rasanya agak kecut kayak kismis gitu eh ternyata manis dan taunya pas sudah menikah gara-gara suami kerja di sekolah islam jadi sering dapat," bela netizen.

Load More