Yohanes Endra | MataMata.com
Jeje Slebew. (YouTube/BACOT TELEVISION)

Matamata.com - Jeje Slebew sempat viral saat Citayam Fashion Week (CFW) masih jadi sorotan publik. Namun, nasib Jeje kini berubah sejak tak lagi viral. 

Kepada Cimoy Montok, Jeje Slebew mengaku kini punya pekerjaan tetap di bar. Kabar terbaru Jeje Slebew ini tersiar saat ia tampil di podcast milik OPRA Entertainment. 

"Kerja tetap di bar," ujar Jeje Slebew seperti yang dibagikan akun @viral62com pada Jumat (3/3/2023).

Baca Juga:
Jeje Slebew Dicurigai Pernah Pacari Jefri Nichol: Dari Satu sampai Sepuluh, Gue Kasih Dia Seribu

Cimoy Montok rupanya tahu bar yang dimaksud Jeje Slebew sebagai tempat kerjanya. Meski kerja di bar, Jeje Slebew rupanya menjabat sebagai asisten yang bertugas mencari pelanggan.

"Enggak (kerja jadi bartender, atau yang joget-joget). Emang kerja di situ tuh kayak ibarat kata kayak lebih ke asisten aja gitu. Nyari-nyari orang gitu. Enak," beber Jeje Slebew.

Sayangnya kemunculan Jeje Slebew dan Cimoy Montok malah ditanggapi sinis oleh warganet. Jeje dan Cimoy dianggap sebagai remaja tidak berprestasi sehingga tak layak menjadi tontonan, apalagi untuk generasi muda.

Baca Juga:
Seleb Wanita Bertato, Jeje Slebew hingga Maria Vania Pilih Gambar Ular

"Blokir aja pak @kpipusat konten-konten dari platform apapun yang isinya begini.. gak pantes, generasi kita bisa RUSAK," komentar akun @srafi***.

"Gak kangen sama sekali. Konten seperti ini di up. Kurang berita & gak penting," kata akun @ciulva***. "Gak usah di up yang begini ngerusak generasi," sahut akun @apple***.

Baca Juga:
Gegara Tato Ular di Bagian Tubuh Ini, Jeje Slebew Mendadak Viral Lagi

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More