Selasa, 07 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Minggu, 26 Februari 2023 | 17:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Penggunaan tato di Indonesia, terlebih di kalangan kaum wanita bukan lagi menjadi hal yang langka.

Beberapa sosok terkenal secara blak-blakan memamerkan tato di tubuhnya, tapi ada juga yang menyembunyikannya.

Lantas siapa saja artis wanita yang punya tato di tubuhnya? Simak selengkapnya di video ini.
Jeje Slebew dikenal sebagai seleb dadakan karena kemunculan fenomena Citayam Fashion Week.

Baca Juga:
Gegara Tato Ular di Bagian Tubuh Ini, Jeje Slebew Mendadak Viral Lagi

Setelah beberapa lama menghilang, ia muncul dengan memamerkan tato di tubuhnya. Proses pembuatan tato di tubuh Jeje Slebew diunggah oleh akun TikTok @aldi_exsidi.

Video itu menunjukan Jeje yang tengah mengunjungi salah satu tempat tato. Siapa sangka kalau Jeje memilih gambar ular sebagai tato pertamanya di tangan.

Selama proses pembuatan tato itu, tampak wajah pemilik nama lengkap Jasmine Latcia memasang raut santai dan menikmatinya. Begitupun saat tato ularnya itu jadi, ia lebih kelihatan sumringah dan senang.

Baca Juga:
Dicibir Mirip Jeje Slebew, Nadin Amizah Akhirnya Klarifikasi soal Video Teriaki Fans

Pada tahun 2021 lalu, presenter dan model seksi Maria Vania memamerkan tato kupu-kupu di bagian punggung dekat pantat. Saat itu ia sedang berolahraga dengan pakaian yang sedikit terbuka sehingga tato tersebut terlihat.

Tak hanya itu, belakangan Maria Vania kembali pamer tato lain di tubuhnya. Tato itu terungkap saat sang model sedang berpose seksi mengenakan bikini.

Sebuah tato berbentuk naga tergambar dengan jelas di bagian perut bawah. Keberadaan tato itu sontak jadi perbincangan para netizen.

Baca Juga:
Sudah Jadian Sejak Tahun Lalu, Ini Pacar Jeje Slebew: Hari Itu Juga Ditembak

Melalui Instagram pribadinya, Nia Ramadhani membagikan foto dan video saat tengah melakukan olahraga di pusat kebugaran. Ia terlihat sedang mengangkat beban dengan dumbel, dan melakukan gerakan pull up.

Dilansir dari Instagram, Nia menuliskan "Coba tebak aku butuh berapa lama buat sampai ototnya bisa beneran jadi, ga cuma kaya becanda gini doang #trusttheprocess,".

Istri Ardi Bakrie tersebut terlihat sporty dengan pakaian ketat khas orang yang tengah berolahraga. Namun, ada dua hal yang membuat netizen salah fokus. Pertama, adalah otot di lengan perempuan berusia 32 tahun itu. Kedua, tato di bagian punggungnya.

Baca Juga:
Jeje Slebew Bantah Video Syur Itu Dirinya, Netizen Tolak Percaya: Kalau Ngaku Jadi Malu

Meskipun tertutup dengan tali sport bra, tapi tato di punggung Nia terlihat dengan jelas. Ia memang diketahui memiliki tato bergambar sayap malaikat dengan mahkota di atasnya. Tato di punggung Nia juga bisa dibilang memiliki ukuran yang cukup besar.

Wulan Guritno juga menjadi salah satu artis wanita yang punya tato di tubuhnya.

Wanita 41 tahun ini mengungkap jika tato bergambar bendera Indonesia dan Inggris tersebut dibuat untuk tujuan khusus dan tak mengikuti tren yang ada.

Hal ini diungkap Wulan kala menjadi bintang tamu Vincent dan Desta yang ditayangkan dalam kanal YouTube Vindes, beberapa waktu lalu. Simak penjelasan berikut untuk mengetahui makna tato yang dimiliki artis cantik tersebut.

"Tato ini bukan sembarang tato ya. Intinya, tato ini gue bukan tato ikut-ikutan orang, pengin keren-kerenan, pengen punya tato, nggak," tegas ibu 4 anak  tersebut.
Selanjutnya ada pesinetron cantik Amanda Manopo. 

Beberapa waktu lalu publik dibuat penasaran dengan tulisan yang ada di tangan Amanda Manopo. Beberapa menyangkutpautkan dengan hubungan asmara artis muda itu.

Tato Amanda Manopo disorot saat ia menghadiri ajang penghargaan Silet Awards pada 30 November 2022 lalu. Sejak diketahui publik, tato itu pun lantas dipertanyakan. Belakangan diketahui bahwa tato tersebut bertuliskan ‘Lansing’.

"Lansing aku bacanya. Jadi bener ya, koq patah hati aku ya. Sesak napas," ujar salah satu netizen.
Agnez Mo juga memiliki tato yang cukup misterius. Ia pernah mengunggah foto yang secara tak sengaja memperlihatkan tato di bagian pahanya.

Para netizen pun langsung salfok dengan tato itu dan ramai-ramai menebak tulisan apa yang termuat di sana.

"Salfok sama tato kecil yang di paha," komentar netizen. "Gue zoom tattonya ternyata "01011101"," tambah netizen lain.

Sementara itu, salah satu netizen memberikan penjelasan yang cukup meyakinkan mengenai arti tato tersebut.

"Itu artinya Agnez Mo kalau diartikan. Namanya Binary Code jadi tiap angka ada artinya," jelas seorang netizen.

Itulah deretan seleb wanita yang punya tato di tubuhnya. Simak ulasan selengkapnya lewat video di atas ya!