Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Baby Adzam di Akun Instagramnya (instagram/adzam_adriansyah)

Matamata.com - Anak Sule dan Nathalie Holscher, Adzam kini genap berusia 8 bulan. Bayi laki-laki itu tampak menggemaskan dalam unggahan sang bunda di akun Instagram.

Tepat saat usaianya 8 bulan, Adzam berfoto mengenakan sebuah kostum monster berwarna biru. Sayangnya, adik bungsu Rizky Febian itu justru menangis saat difoto diduga karena kegerahan dan tak nyaman dengan kostum yang dikenakan.

Baca Juga:
Pesulap Merah Blak-blakan Bongkar soal Jenglot, Ternyata Terbuat dari Hewan Ini

Di foto selanjutnya, Adzam tampak sudah mulai nyaman dan terbiasa dengan kostum-kostum lucu menggemaskan. Di foto tersebut, Adzam tampak mengenakan kostum anak ayam. 

Kali ini Adzam tak menangis. Ia terlihat tersenyum ceria saat dipakaikan kostum ayam berwarna putih kuning. 

Adzam Adriansyah (instagram/@nathalieholscher)

"Happy 8 month my baby, @adzam_adriansyah," tulis Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Dipertemukan dengan Nathalie Holscher, Ekspresi Riesca Rose Curi Atensi: Kasihan

Seperti diketahui, kedua orang tua Adzam yaitu Nathalie Holscher dan Sule sudah resmi bercerai pada Rabu (10/8/2022) kemarin. Para netizen lantas mendoakan agar Adzam sehat selalu di usaianya yang sudah 8 bulan ini. Mereka juga berharap agar Adzam tak kekurangan kasih sayang meskipun kedua orang tuanya berpisah.

"Semoga tak kurang kasih sayang dan perhatian untuk menjadikanmu orang yang baik yang menyayangi mengasihi dan menolong sesamamu," komentar salah seorang netizen.

Adzam Adriansyah (instagram/@nathalieholscher)

"Selamat 8 bulan Adzam. Semoga sehat selalu, jadi anak yang periang, ceria, bahagia dunia akhirat, anak yang kuat, anak yang lembut hatinya, anak yang bertekad kuat, pantang meneyerah, sabar, kelak jadi lah seorang imam yang bijak untuk keluargamu dan orang sekitarmu," komentar netizen. 

Baca Juga:
Sandiaga Uno Sebut Prilly Latuconsina Bikin Pria Insecure: Minder Lah Dapat Spek Bidadari!

Load More