Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/@true_jrx)

Matamata.com - Nora Alexandra menjelaskan alasan suaminya, Jerinx Superman Is Dead (SID) tak lagi terlalu aktif main media sosial semenjak bebas dari penjara. Ia mengatakan hal tersebut dilakukan demi kebaikan Jerinx SID dan keluarga.

"Its good for JRX tidak terlalu aktif di social media dan HP. Karena apa? Jika dia terlalu aktif, dia akan mudah tersulut emosi, emosi ke diri dia dan ke rumah tangganya dan istri tentunya karena komentar sosmed dan adu argumen," kata Nora Alexandra di Instagram Story baru-baru ini.

Unggahan Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]

Sang model juga berharap publik mengerti keputusan yang diambil olehnya maupun Jerinx SID.

"So buat rekan-rekan JRX mohon dimaklumi jika JRX yang dulu berbeda dengan sekarang," tuturnya.

Menurut Nora Alexandra, Jerinx SID sudah berjanji untuk lebih fokus kepada keluarga dan band-nya, Superman Is Dead.

Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/@true_jrx)

"Karena dia sudah berjanji akan berubah dan akan lebih sayang ke istri dan fokus ke band yang dia bangun dari 0 yaitu SID dan anak-anak didik band lainnya dari JRX yaitu Vlaminora dll," beber Nora Alexandra.

Bukan itu saja, Nora Alexandra juga mau sang suami lebih sayang terhadap dirinya sendiri. Mengingat Jerinx SID sudah dua kali dipenjara atas kasus yang berawal dari postingan di media sosial.

Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/@true_jrx)

"Nora selaku istri mau dia lebih sayang ke diri dia dan fokus bisnis, rumah tangga serta band. Mengingat JRX sudah kepala 4 jadi harus bisa bijaksana dalam rumah tangganya serta dirinya," ujarnya.

Ditambah, suami istri ini pun sepakat untuk menjalani program bayi tabung. Mereka memang mendambakan kehadiran anak dalam kehidupan rumah tangganya.

"Dalam waktu dekat kami akan konsul untuk IVF. Mohon doa semoga berhasil," tandas Nora Alexandra.

Load More