Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher dikabarkan memperoleh sejumlah aset fantastis setelah bercerai dari Sule. Ibu satu anak ini tak terima dengan tudingan warganet bahwa rencana mengambil harta Sule akhirnya sukses.

Pasca cerai, Nathalie Holscher berhak atas sejumlah aset, seperti rumah dan dua mobil mewah. Sule juga wajib memberikan uang bulanan yang terbilang cukup fantastis, yakni Rp25 juta.

Nathalie Holscher bahas soal tato. (YouTube/Titi dan Tian)

Jumlah aset dan uang bulanan yang didapatkan Nathalie Holscher rupanya mengundang komentar julid warganet. Seperti yang terlihat di kolom komentar unggahan terbaru Nathalie di Instagram.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Singgung soal Ego usai Resmi Cerai, Diduga Sindir Sule: Aku Juga Punya Hati

"Dapat rumah, mobil, sama uang bulanan ya bun. Rencana sukses ya bun," cibir akun @naskleng_cii, dikutip dari unggahan Nathalie Holscher, Kamis (11/8/2022).

Mantan disjoki kelahiran 1992 itu membalas dengan santai namun cukup menohok, menjelaskan bahwa aset dan uang yang didapatnya bukan milik Sule pribadi.

Nathalie Holscher Dicibir Sukses Dapat Harta Sule. (Instagram/nathalieholscher)

"Uang bersama say bukan uang sendiri," tulis Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Kasih Mobil dan Rumah Rp6 M ke Nathalie Holscher, Sule Dipuji: Pria Bertanggung Jawab!

Nathalie Holscher dipersunting Sule pada 15 November 2020. Pernikahan mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher dikenal sebagai penyanyi dan selebgram. Setelah menikah, Nathalie tetap bekerja meski hanya menerima endorsement dan merilis vlog.

Nathalie Holscher menggugat Sule pada Juli 2022 lalu. Setelah beberapa kali sidang, keduanya dinyatakan resmi bercerai dalam sidang putusan Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga:
Dipertemukan dengan Nathalie Holscher, Ekspresi Riesca Rose Curi Atensi: Kasihan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More