Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Nathalie Holscher (YouTube/NGOBROL ASIX)

Matamata.com - Nathalie Holscher dan Sule telah resmi bercerai pada Rabu 10 Agustus 2022. Lewat unggahan terbaru di Instagram Story-nya setelah cerai, Nathalie menyinggung soal ego.

Tersirat, pesan itu tampak seperti ungkapan hati Nathalie Holscher selama berumahtangga dengan Sule. Mulanya, Nathalie menyinggung bahwa ia juga perempuan biasa yang pakai hati.

Nathalie Holscher bahas soal tato. (YouTube/Titi dan Tian)

"Aku juga punya hati," tulis Nathalie Holscher dikutip Kamis (11/8/2022).

Baca Juga:
Sophia Latjuba dan Andre Taulany Tampil Kompak Pakai Baju Hitam, Banjir Komen Kocak: Kaya Om Sama Ponakan

Lalu mantan istri Sule itu bicara tentang perasaannya yang tak tertahankan. Sebab, Nathalie Holscher tidak bisa terus bertahan jika situasinya seperti ini.

"Aku enggak bisa kalau harus seperti ini, bertahan hanya untuk terima egomu!" katanya melanjutkan.

Kata-kata yang dituliskan Nathalie Holscher ini seolah mengarah pada permasalahannya dengan Sule. Meski tak terlalu jelas apa maksud dari tulisan itu.

Baca Juga:
Potret Gemas Adzam Nangis saat Pakai Kostum Monster Tuai Atensi: Semoga Tak Kurang Kasih Sayang

Potret Adzam Temani Nathalie Holscher Kerja (Instagram/@nathalieholscher)

Sebagai informasi,  penyebab perceraian Nathalie dan Sule memang terbilang banyak. Mulai dari  sosok Putri Delina yang tak bisa menerimanya sebagai ibu sambung, masalah internalnya dengan Sule, hingga kekinian, bahkan menyentuh perselingkuhan di mana menyeret nama Riesca Rose.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan yang berjalan dua tahun itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna yang kini masih berusia 8 bulan.

Baca Juga:
Pesulap Merah Blak-blakan Bongkar soal Jenglot, Ternyata Terbuat dari Hewan Ini

Load More