Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Gosip suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud yang diduga menghamili wanita bernama Veranosiliyana alias Inez Gonzales rupanya disoroti oleh Hanung Bramantyo.

Hanung mengetahui kabar itu dari pemberitaan akun @lambe_turah pada Kamis (11/8/2022). Rupanya kesamaan nama istri Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Adya Mecca mencuri perhatian Hanung Bramantyo.

Seperti diketahui, Sirajuddin Mahmud merupakan suami dari Zaskia Gotik yang namanya sama dengan istri Hanung.

Baca Juga:
Dideketin Suami Maudy Ayunda, Wajah Hanung Bramantyo Bikin Salfok: Plek Ketiplek Oppa Korea!

Hanung Bramantyo ikut komentari gosip suami Zaskia Gotik. (Instagram/hanungbramantyo)

"Untung bukan suami Zaskia Mecca," tulis Hanung Bramantyo melalui Instagram Story pada hari yang sama sambil menambahkan lagu "Terminal Giwangan" yang dipopulerkan Nella Kharisma.

Dalam unggahan yang menyertakan headline "Suami Zaskia Gotik Siap Jumpai Veranosiliyana yang Mengaku Dihamili", Hanung Bramantyo juga menambahkan gif kartun pria sedang menangis sambil berjoget.

Agaknya Hanung Bramantyo ketar-ketir dengan pemberitaan yang menyeret nama istrinya meski hanya kesamaan tak disengaja. Sedangkan Zaskia Adya Mecca tidak ikut berkomentar.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Berduka Sutradara Richard Oh Meninggal Dunia: Selamat Jalan, Ko!

Sementara itu, kuasa hukum Veranosiliyana dan Sirajuddin Mahmud kabarnya telah menyepakati tanggal mediasi. Dalam sidang mediasi yang dijadwalkan pada 24 Agustus mendatang, Sirajudin Mahmud dan Veranosiliyana akan dipertemukan.

Sirajuddin Mahmud Sabang dan Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Veranosiliyana diketahui mengungkap fakta mengejutkan punya anak hasil hubungan di luar nikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 2019. Itu artinya, hubungan mereka sebelum Sirajuddin menikahi Zaskia Gotik sehingga tidak bisa disebut perselingkuhan.

Kendati begitu, rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud masih tetap harmonis. Pada Oktober 2022 mendatang, Zaskia akan melahirkan anak kedua.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Bongkar 'Kelakuan' Pawang Hujan di Lokasi Syuting, Kuncinya Rokok!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More