Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher mendapat nafkah bulanan Rp25 juta untuk keperluan Adzam usai cerai dari Sule. Hal tersebut rupanya menuai komentar kurang menyenangkan dari netizen.

Ogah tinggal diam, Nathalie Holscher pun merinci kebutuhan Adzam yang semuanya mahal. Mulai dari susu hingga pakaian bayi gemas itu ternyata dibanderol dengan harga yang tak main-main.

Nathalie menjelaskan bahwa putranya terbiasa mengonsumsi susu anti alergi yang harganya sekitar Rp800 ribu per kalengnya. Begitu juga dengan keperluan mandi Adzam yang semuanya dipastikan aman bagi sang bayi.

Baca Juga:
13 Potret Rumah Masa Kecil Tasya dan Tasyi, Megah bak Kastel Film Disney

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

"Susunya susu anti alergi Rp800 ribu per kaleng," ucap Nathalie Holscher di Instagram-nya,  baru-baru ini.

Nathalie Holscher juga merinci keperluan pakaian serta sepatu Adzam yang menyentuh angka jutaan. Mantan DJ itu menyebutkan bahwa baju Adzam yang paling murah harganya sekitar Rp2 juta ke atas.

"Terus baju anakku satu baju paling kecil harganya Rp2 juta ke atas, sabun Adzam sabun anti-iritasi, sepatu Adzam satunya Rp10 juta," lanjut Nathalie membeberkan.

Baca Juga:
Video Ria Ricis Tak Sengaja Senggol Kepala Baby Moana saat Joget Pargoy Disorot: Gak Tega Lihatnya

Meski begitu, Nathalie Holscher menegaskan tak pernah meminta lebih dari Sule. Selain yang sudah ia sebutkan, Nathalie bisa memenuhi kebutuhan putranya dari uang sendiri.

"Tapi aku kan enggak minta lebih, hanya kewajibannya saja sebagai bapak. Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak, enggak harus mengandalkan orang lain," katanya menegaskan.

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Sebelumnya, Nathalie Holscher juga menjawab komentar nyinyir warganet di kolom komentar unggahan Instagramnya. Disebut sukses mengambil harta Sule, mantan female DJ ini membalas dengan santai namun cukup menohok. Bahwa rumah dan mobil itu adalah uang bersama.

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Halilintar Diam-Diam Sudah Fitting Baju Pernikahan? Begini Kata Haji Faisal

"Uang bersama say, bukan uang sendiri," sahut Nathalie Holscher.

Sekedar informasi, Sule dan Nathalie sudah resmi cerai pada Rabu (10/8/2022). Dalam gugatan cerainya, Nathalie hanya meminta hak asuh anak dan nafkah anak dari Sule.

Setelah cerai, Nathalie Holscher berhak atas sejumlah aset bersama, seperti rumah dan dua mobil mewah. Sule juga wajib memberikan uang bulanan sebesar Rp25 juta.

Baca Juga:
Laporkan Pesulap Merah, Gus Samsudin Tuntut Ganti Rugi 100 Miliar

Load More