Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Fuji Nonton Formula E (instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji kena semprot netizen usai video wawancaranya bersama Rafael Adwel menyebar luas dan viral. Pasalnya dalam video tersebut, Fuji bersikap jutek dan beberapa kali mengatakan 'najis' kepada lawan mainnya di film "Bukan Cinderella" tersebut. Lalu kemarin Fuji meminta maaf kepada Rafael dan diunggahan melalui laman Instastory-nya

Namun, unggahan permintaan maaf Fuji itu pun viral dan ramai di Tiktok. Banyak dari netizen malah memberikan komentar negatif terhadap permintaan maaf pacar Thariq Halilintar itu.

Banyak warganet yang menyamakan attitude Fuji dengan Jeje Slebew lantaran keduanya dianggap tidak memiliki attitude yang bagus dalam berkomunikasi dan menjaga citra diri di depan publik.

Baca Juga:
Perkara Piring Kotor, Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan Pernah Adu Fisik: Gulung-gulung Sampai ke Luar Pagar

"Wkwkwk meminta maaf, tapi cari pembelaan masih 19 tahun," tutur netizen.

"Ternyata Jeje sama Fuji ga cuma mirip muka tapi juga mirip sikap," tambah netizen lain.

"Nahh 100%," timpal netizen lainnya.

Baca Juga:
Takut Diledek 'Ashiap', Aurel Hermansyah Ingin Ameena Sekolah di Luar Negeri

Artis Punya Kembaran Tak Sedarah (YouTube/Fuji an)

Sebagai informasi, di dalam Insta Story yang Fuji buat ia mengunggah momen kebersamaan dirinya bersama dengan Rafael Adwel dan beberapa aktor pemain film "Bukan Cinderella". Tante dari Galasky itu pun mengaku menyadari kesalahannya dan meminta maaf.

"Di sini aku mau minta maaf sama Ael @aeldwel dan netizen. Maaf kemarin diwawancarai aku bahasanya kasar dan gak pantes. Seharusnya aku gak boleh ngomong begitu," tulis Fuji, dikutip Jumat (12/08/2022)

Fuji kedepannya akan lebih berhati-hati dalam memilih kata-kata yang tepat , dan adik ipar dari Vanessa Angel ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kritikan yang diberikan oleh warganet.

Baca Juga:
Krisdayanti Manggung sambil Video Call Cucu, Reaksi Baby Ameena Bikin Salfok

"Di sini aku yang salah dan juga makasih yang udah ngingetin aku untuk gak ngulangin kesalahan itu lagi dan belajar untuk berhati hati dalam lisan. Sekali lagi ku minta maaf," pungkasnya.

Load More