Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar sejak beberapa waktu lalu sedang dihadapkan pada masalah dugaan penipuan yang cukup pelik. Jessica Iskandar diduga ditipu oleh rekan bisnisnya sampai-sampai 11 mobil mewah miliknya raib tanpa jejak.

Selain mobil mewah, uang dalam jumlah yang fantastis pun ikut hilang. Setelah ditotal, kerugian artis yang akrab disapa Jedar itu hampir menyentuh angka Rp10 miliar.

Baca Juga:
6 Fakta Joo Hyun Young, Besti Woo Young Woo di 'Extraordinary Attorney Woo'

Jessica Iskandar menjelaskan bahwa mobil mini cooper miliknya dibeli pada pertengahan tahun 2021 dan hanya sempat dipakai beberapa bulan.

"Faktanya : Beli mobil mini cooper ini pertengahan tahun 2021. Sempat pakai beberapa bulan, sampai akhirnya aku sewakan kepada CSB karena hamil," tulis Jessica Iskandar, dikutip pada Sabtu (13/08/2022).

Selanjutnya, ia menuturkan bahwa saat ini mobil kesayangannya itu tak tahu ada di mana bersama dengan 10 mobil lainnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Minta Izin Nagita Slavina untuk Bayari Utang Marshanda, Sikap Irfan Hakim Disorot: Kompor Banget

"Dan sekarang mobilnya sudah enggak tau ada dimana. Sama nasibnya dengan 10 mobil lainnya. Total 11 mobil dan uang $30.000 raib," pungkasnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022) terkait kasus penipuan bisnis rental mobil yang merugikannya hingga Rp 9,8 miliar. [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Terlihat jelas pada unggahnya itu wajah bahagia Jessica Iskandar lantaran mampu membeli mobil dengan harga yang fantasitis.

Sontak, unggahan Jessica itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka merasa iba dengan masalah yang saat ini dialami Jessica.

Baca Juga:
11 Momen The Hermansyah Bertemu Gen Halilintar, Penuh Kehangatan

"Duuhh nyesek banget, yang sabar ya Jesica, Tuhan akan menggantikan semua nya dengan kebahagiaan yang tiada tergantikan..amiinn," tutur netizen.

"Semoga Allah gantikan yang lebih lebih ya kak jess, sabar dan strong," tambah netizen lain.

"Semoga masih rejeki kak," ujar lainnya.

Baca Juga:
Viral Video Lina Mukherjee Murka saat Ditanya Kapan Nikah, Nama Saipul Jamil Ikut Terseret

Load More