Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna baru saja selesai menjalani operasi untuk merombak penampilannya. Mulai dari prosedur operasi di wajah hingga beberapa rangkaian lain untuk menyempurnakan penampilannya. Salah satu operasi yang dijalani Lucinta Luna adalah pembuangan jakun yang kabarnya bisa mengubah suaranya.

Lama ditunggu, Lucinta Luna akhirnya sudah mulai berbicara dan mengeluarkan suara hasil operasi melalui unggahan video di YouTube pribadi miliknya LUCINTA LUNA TV. Bersama dengan rekannya, Lucinta Luna akhirnya mengizinkan suaranya didengar publik setelah cukup lama tidak berbicara lantaran sedang dalam masa pemulihan pasca operasi potong jakun.

Baca Juga:
Nyesek Banget! Jessica Iskandar Kenang Momen Saat Beli Mobil Mini Cooper: Sekarang Nggak Tahu di Mana

Pasalnya perempuan yang dijuluki dengan Ratu 9 Nyawa itu masih memiliki suara yang sama seperti sebelumnya. Menurut rekannya, suara Lucinta Luna memang tidak bisa langsung berubah lantaran masih membutuhkan proses.

Lucinta Luna (instagram.com/@lucintaluna_manjalita)

Vidio tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Insagram. Banyak netizen mengomentari suara Lucinta Luna yang dinilai tidak berubah meski sudah operasi. Ada juga yang usil menggoda Lucinta Luna dalam komentar mereka.

"Makin parah suara nya," tutur netizen.

Baca Juga:
6 Fakta Joo Hyun Young, Besti Woo Young Woo di 'Extraordinary Attorney Woo'

"Wah bisa balik oplas lagi nih," goda  netizen lain.

"Nyesek banget nih keluar milyaran kalau sampe gagal," tambah lainnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Minta Izin Nagita Slavina untuk Bayari Utang Marshanda, Sikap Irfan Hakim Disorot: Kompor Banget

Load More