Ade Wismoyo | MataMata.com
Raisa. (Instagram/raisa6690)

Matamata.com - Baru-baru ini Raisa dan band Vierratale melakukan pertemuan hingga sukses bikin netizen heboh. Potret kebersamaan mereka yang akur diabadikan asisten Widi Vierratale melalui Instagram Story.

Dalam foto yang dibagikan akun Lambe Turah pada Sabtu (13/8/2022), Raisa dan tiga personel Vierratale tampak akrab. Asisten Widi pun seolah terheran-heran dari caption yang dituliskannya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Bikin Heboh usai Dilamar Henry Lau Eks Suju: Pakai Adat Apa Ya?

Untuk diketahui, Raisa pernah hampir menjadi vokalis Vierratale. Namun karena merasa kurang cocok, istri Hamish Daud tersebut akhirnya mengundurkan diri.

Tak sampai di situ, ternyata Raisa sempat cekcok dengan Kevin Aprilio sebagai pendiri dan pentolan band Vierratale. Selama proses menawarkan demo ke label, Raisa mengaku banyak merasa disalahkan.

Puncaknya, Raisa merasa konsep lagu yang diubah menjadi band banget tidak sesuai dengan dirinya. Raisa pun mengaku sempat takut menyesal, tetapi justru merasa sebaliknya setelah Vierratale debut bersama Widi sebagai vokalis.

Baca Juga:
Nasywa Anak Desy Ratnasari Bocorkan Sosok 'Calon Suami' Sang Ibu, Bukan Nassar?

Vierratale [Instagram]

"Pas mereka keluar single gue bener-bener ‘Ohh.. oke aku membuat keputusan yang tepat, ini genre yang bukan untukku'," cerita Raisa dalam konten bareng Boy William.

Pertemuan Raisa dan Vierratale yang jarang lantas bikin heboh. Warganet pun mensyukuri hubungan baik Raisa dan Kevin Aprilio dengan berbagai cerita-cerita masa muda mereka yang dibumbui gosip kurang menyenangkan.

"Wahhh, jarang-jarang nihhh," komentar akun @guardian_angel_o.

Baca Juga:
Anak Lesti Kejora Pakai Sepatu Kece Bikin Salfok: Style Abang Kaya Papanya Banget

"Biarin reuni, berarti mereka akur," sahut akun @aatpurwanto.

"World record ni," balas akun @yohadityaa.

Baca Juga:
Gus Samsudin Banjir Kritik gegara Salah Tafsir Alquran: Bukan Itu Artinya Udin!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More