Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Feni Rose Gendong Cucu. (Instagram/fenirose)

Matamata.com - Feni Rose membawa kabar mengejutkan perihal kehidupan pribadinya. Pasalnya presenter kondang ini ternyata sudah bercerai dari Enkito Herman Nugroho sejak 2019 silam. Perceraian Feni Rose dengan Enkito tidak terungkap di media meski Feni mengaku tidak mencoba menutupi kabar tersebut.

Walau sudah bercerai hubungan Feni Rose dengan putri sambungnya Giannirma Gavrila masih baik. Bahkan saat putri sulungnya menikah pada (21/3/2020) lalu, Feni Rose ikut mendampingi sang putri. Jika Feni Rose cerai sejak 2019, artinya Feni sudah berpisah dengan Enkito yang merupakan ayah Giannirma ketika pernikahan tersebut terjadi.

Hubungan Feni Rose dengan cucu pertamanya dari pernikahan Giannirma Gavrila dan Janed Kharisma juga sangat baik. Bahkan Feni cukup sering membagikan potret cucu laki-laki kesayangannya di Instagram. Layaknya nenek pada umumnya, Feni Rose pun selalu membanggakan cucunya dengan memberikan segudang pujian.

Baca Juga:
Ria Ricis Melahirkan, Feni Rose Diam-Diam Sudah Cerai

Belum lama ini ia juga membagikan potret sang cucu di momen ulang tahunnya yang pertama. Meski jarang bertemu tapi Feni Rose terlihat sangat sayang pada cucu pertamanya itu. Kepoin potret Feni Rose gendong cucu yang sudah MataMata.com himpun berikut.

1. Menjadi nenek ketika usia 47 tahun membuat Feni Rose mengakui jika dirinya bukanlah sosok oma yang sangat telaten merawat cucu. Namun, ia menyebut dirinya sendiri sebagai oma gaul yang mencintai cucunya, Janugia.

Potret Feni Rose Gendong Cucu. (Instagram/fenirose)

2. Feni Rose menganggap Janugia sebagai cucu kandungnya sendiri meski Giannirma Gavrila bukan anak yang dilahirkan dari rahimnya. Rasa cinta dan kasih sayang yang ia berikan pada sang cucu sama besarnya seperti yang bisa diberikan semua nenek pada cucu mereka.

Baca Juga:
Feni Rose Ternyata Cerai Sejak 2019: Nggak Mau Pengumuman Juga

Potret Feni Rose Gendong Cucu. (Instagram/fenirose)

3. Sejak menikah, Giannirma Gavrila tidak tinggal bersama dengan Feni Rose. Apalagi rupanya Feni Rose juga sudah bercerai sejak 2019. Alhasil Feni tidak bisa terlalu sering bertemu dengan Janugia. Jadi ketika bertemu Feni seolah tak mau lepas dengan cucunya.

Potret Feni Rose Gendong Cucu. (Instagram/fenirose)

4. Kendati jarang bertemu tapi sekalinya bertemu Feni Rose selalu dibuat kagum dengan perkembangan Janugia. Ia membanjiri cucunya dengan segudang pujian tentang betapa tampan dan pintarnya sang cucu.

Potret Feni Rose Gendong Cucu. (Instagram/fenirose)

5. Salah satu momen yang bisa membuatnya bertemu dengan Janugia adalah dalam acara tertentu. Salah satunya adalah buka bersama seperti saat potret ini diambil yang dihadiri oleh putri dan cucunya.

Baca Juga:
Feni Rose Diam-Diam Cerai Sejak 2019, Belum Siap Menyandang Status Janda

Potret Feni Rose Gendong Cucu. (Instagram/fenirose)

6. Perceraian nyatanya bukan penghalang bagi komunikasi Feni Rose dengan putri sambung dan cucunya. Sebab meski ia sudah tidak menjadi istri Enkito Herman Nugroho, ia masih sering bertemu dengan sang putri. Bahkan ketika Giannirma bekerja, Feni Rose meluangkan waktu untuk mengasuh Janugia.

Potret Feni Rose Gendong Cucu. (Instagram/fenirose)

7. Sebelumnya Feni Rose mengabarkan ia resmi menjadi nenek, setelah Giannirma Gavrila melahirkan anak pertama pada (19/7/2021). Kabar ini dibagikan langsung oleh Feni Rose lewat Instagram. Ia begitu bahagia bisa memiliki cucu pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Potret Feni Rose Gendong Cucu. (Instagram/fenirose)

8. Kini cucu pertama Feni Rose, Janugia sudah genap berusia 1 tahun. Feni Rose mengunggah foto sang cucu beserta doa dan harapan untuk cucu kesayangannya itu. Tak lupa ia menambahkan komentar bernada santai sesuai gayanya. Ia menanyakan tempat di mana tempat makan untuk merayakan pertambahan usia Janugia.

Baca Juga:
Feni Rose Dicibir Suka Julid, Balasannya Menohok Banget: Keren!

Potret Feni Rose Gendong Cucu. (Instagram/fenirose)

Potret Feni Rose gendong cucu tadi manis banget, Feni dengan bangga mengaku sebagai oma gaul dan bukan oma yang telaten. Sekalipun tidak ada hubungan darah di antara mereka, tapi Feni Rose berhasil menjaga ikatan batin yang kuat antara dirinya dengan cucu dan putri sambungnya. Hal ini menjadi bukti bahwa kasih sayang dan cinta tetap bisa menyatukan ibu dan anak meski tanpa ikatan darah. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More