Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Jaz Hayat (Instagram/jaz_hayat)

Matamata.com - Jaz Hayat mengabarkan bahwa kaca mobil yang dikendarainya hancur karena dibobol maling. Musibah terjadi saat Jaz Hayat bersama kekasihnya, Nesa Aqila dan tim tengah berhenti sebentar untuk makan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Hal itu terungkap melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (14/8/2022).

Baca Juga:
Indah Sari Murka Pergoki ART Maling Duit di Rumahnya: Lu Mau Duit Apa Masuk Penjara?

"Semalam abis selesai event kita laper banget dan mampir makan di kemang padahal jarak parkir ngga jauh tempat makan," tulis Jaz sebagai caption.

Setelah selesai makan, Jaz dan tim mendapati kondisi mobil sudah berantakan. Tak hanya itu, barang-barang di dalam mobil raib.

Unggahan penyanyi Jaz Hayat [Instagram/@jaz_hayat]

"Pas balik ke mobil baru sadar kaca pecah terus barang-barang hilang," sambungnya

Baca Juga:
Berlian Lenyap usai Rumah Dibobol Maling, Penyanyi Uci Sucita Rugi Ratusan Juta

Meski tak merinci kerugiannya, Jaz berusaha ikhlas. Pelantun 'Bagaimana Bisa' itu kemudian mengingatkan rekan-rekannya untuk lebih hati-hati jika parkir.

"Pelajaran jangan pernah ninggalin apapun di dalam mobil. Kejadian di depan waroeng aceh kemang buat yang di Jakarta yang main ke sini lebih hati hati sama kendaraan kalian guys," terangnya.

Dengan kondisi seperti itu, Jaz terpaksa harus menutup bagian jendela yang pecah itu dengan kardus dan benda-benda seadanya untuk sementara.

Baca Juga:
Ekspresi Keanu Usai Adu Jotos di Ring Tinju dengan Jefri Nichol Disorot: Kayak Maling Motor Digebukin Warga

Jaz Hayat (Instagram/jaz_hayat)

Di samping itu, Nesa Aqila, juara Puteri Muslimah Indonesia 2015, juga tampak sedih melihat kondisi mobil yang sudah seperti itu.

Melalui Instagram Storynya, Nesa Aqila mengaku sesak bukan main. Sebab, bukan masalah barang hilangnya saja, namun cerita perjuangan membeli benda tersebut.

"Ada nyesek nya juga sama mobil yang dibeli, dirawat pake keringat dan jerih payah tiba-tiba dihancurin tuh gimanaa gitu rasanya mungkin buat kalian yg punya barang yg di beli sama hasil kerja terus jadi begini tuh bisa paham kali yaa rasanya," tulis Nesa Aqila yang diunggah ulang oleh Jaz.

Baca Juga:
Rumah Saipul Jamil Dibobol Maling, Nikita Willy Bakal Menetap di Amerika

Load More