Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Jarang Mandi (Instagram/donitabhubiy)

Matamata.com - Mandi merupakan salah satu aktivitas rutin masyarakat Indonesia. Sejak kecil, masyarakat Indonesia diajarkan untuk mandi minimal dua kali sehari yakni sebelum dan sesudah beraktivitas. Meski tak beraktivitas pun, masyarakat Indonesia biasa mandi di pagi dan sore hari.

Namun yang mengejutkan, sejumlah artis mengaku jarang mandi dan tak segan mengumbarnya ke publik. Berbagai alasan artis jarang mandi pun terungkap. Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Melanie Subono

Baca Juga:
8 Adu Gaya Jolene Marie dan Anya Geraldine, Saingan Rebutan Cowok di The Sexy Doctor is Mine

Artis Jarang Mandi (Instagram/melaniesubono)

Melanie Subono mengaku malas mandi. Sebagai gantinya, wanita yang juga dikenal sebagai aktivis tersebut berolahraga air seperti berenang.

2. Nagita Slavina

Artis Jarang Mandi (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina rupanya jarang mandi saat hamil anak kedua. Istri Raffi Ahmad tersebut juga jadi malas bangun pagi. Kalau sekarang, masih jarang mandi nggak ya?

Baca Juga:
7 Potret Anya Geraldine Bareng Rayyanza, Netizen: Tau Aja yang Cantik Pung!

3. Prisia Nasution

Artis Jarang Mandi (Instagram/@prisia)

Prisia Nasution ternyata hanya mandi sehari sekali apabila seharian berada di rumah. Menurut aktris yang hobi main basket ini, inner beauty lebih penting!

4. Cita Citata

Baca Juga:
Kalah Tinggi, Momen Fadil Jaidi Ketemu Anya Geraldine Bikin Gemas: Jadi Kayak Minion!

Artis Jarang Mandi (Instagram/@cita_citata)

Sedangkan Cita Citata sudah memiliki kebiasaan jarang mandi sejak kecil. Apabila mandi, Cita juga selalu menggunakan air hangat.

5. Donita

Artis Jarang Mandi (Instagram/@donitabhubiy)

Alasan Donita jarang mandi ternyata agak mengkhawatirkan. Donita jarang mandi, terutama dengan air dingin, karena kulitnya akan menjadi lebam kebiruan. Oleh sebab itu, istri Adi Nugroho tersebut selalu mandi pakai air hangat dan luluran.

Baca Juga:
Anya Geraldine Girang Pamer Foto Bareng Rayyanza Jadi Pangeran Arab: Kurang Brewok Saja!

6. Anya Geraldine

Artis Jarang Mandi (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine sempat menggegerkan dunia maya atas pengakuannya jarang mandi. Karena terus berada di ruangan ber-AC, Anya tak merasa tubuhnya berkeringat hingga wajib mandi. Bahkan Anya pernah mandi sekali dalam seminggu lho!

7. Tasya Farasya

Artis Jarang Mandi (Instagram/@tasyafarasya)

Tasya Farasya ternyata hanya mandi sebelum tidur di malam hari. Menurut Tasya, kulitnya akan menjadi kering sehingga memilih jarang mandi.

8. Jenita Janet

Artis Jarang Mandi (Instagram/@jenitajanet)

Fakta Jenita Janet jarang mandi diungkap sang suami, Danu Sofwan. Jenita Janet ternyata hanya mandi saat akan bepergian karena kulitnya sensitif. Namun menurut Danu, Jenita tak bau meski jarang mandi.

9. Nikita Willy

Artis Jarang Mandi (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Saat hamil anak pertama, Nikita Willy mengaku jarang mandi. Bahkan Nikita pernah tidak mandi selama 2 hari karena malas.

10. Mahalini

Artis Jarang Mandi (Instagram/@mahaliniraharja)

Yang terakhir ada Mahalini yang mengaku jarang mandi apabila tidak bepergian. Saat berada di rumah saja, kekasih Rizky Febian ini hanya mandi sehari sekali.

Itu dia sederet artis jarang mandi dengan berbagai alasan yang melatarbelakanginya. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More