Ade Wismoyo | MataMata.com
Zalina bersama Raisa dan Hamish Daud (Instagram.com/raisa6690)

Matamata.com - Zalina, putri pertama pasangan Raisa dan Hamish Daud baru-baru ini mencuri perhatian publik karena wajahnya yang selama ini tak terekspos mulai diperlihatkan. Setelah sebelumnya diperlihatkan dengan masih mengenakan masker, kali ini gadis kecil itu tertangkap kamera melepaskan maskernya walau hanya sebentar.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, tampak seorang gadis kecil yang diduga Zalina sedang berkumpul dengan beberapa anak kecil lainnya. Ia juga terlihat sedang disuapi makanan oleh orang dewasa yang ada di dekatnya.

Baca Juga:
Ranty Maria Pergoki Mantan Selingkuh: Aku Ikutin Dia ke Panti Pijat

Seperti diketahi, Zalina sejak lahir jarang terekspos kamera. Meskipun beberapa kali ikut bergaya di dalam foto-foto yang diunggah Raisa, wajahnya tak pernah terlihat.

Kali ini, meski hanya sekejap, para warganet bisa menyaksikan cantiknya paras Zalina yang juga punya darah bule yang mengalir dari ayahnya, Hamish Daud.

Zalina anak Raisa (instagram/rumpi_gosip)

Dalam kolom komentar, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyebut Zalina berwajah cantik. Mereka juga mengaku lega akhirnya tak penasaran lagi dengan wajah anak Raisa.

Baca Juga:
Livy Renata Sambat Kerja 3 Hari cuma Digaji UMR, Luna Maya sampai Males Denger Ceritanya

"Baru kali ini lihat anaknya, jarang diposting," komentar salah seorang netizen, "Bibit unggul," sahut netizen lain, "Cantik banget," ujar laiannya.

Zalina anak Raisa dan Hamis Daud. (Instagram/@hamishdw)

"Udah biasa anak yang lahir di jaman covid, anak saya juga begitu buuu," komentar salah seorang netizen, "Pintarnya takut ada covid dikerumunan ya Zalina, maskernya langsung di pake @raisa6690," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Resmi, Hotman Paris Jadi Pengacara Pegawai Alfamart yang Diancam Ibu-Ibu Pencuri Cokelat

Load More