Yohanes Endra | MataMata.com
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Instagram/fairuzarafiq)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian selama ini dikenal punya rumah tangga yang adem ayem. Namun, di balik keharmonisan tersebut, tak banyak yang tahu kalau Fairuz sudah mengultimatum Sonny untuk menjaga perilaku sebagai suami.

Cerita itu dibagikan Fairuz A Rafiq saat hadir dalam sebuah acara talkshow di Trans 7 beberapa waktu lalu. Perempuan 36 tahun berkata bahwa sejatinya ia sangat mudah memaafkan kesalahan suami.

"Dalam sebuah pernikahan, semua bisa dimaafkan," ujar Fairuz A Rafiq.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Soroti Kakak Beradik Juara Olimpiade Matematika: yang Slebew-slebew Lebih Viral

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (YouTube.com)

Meski begitu, Fairuz A Rafiq menegaskan ada dua hal yang tidak termaafkan andai Sonny Septian berani melakukan itu. "Satu selingkuh, dua main tangan," tutur Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A Rafiq bahkan mengancam akan menceraikan Sonny Septian bila dia benar-benar bertindak demikian.

"Kalau sudah dua itu, bye. Enggak bisa dilanjutkan lagi (hubungan pernikahannya). Aku enggak mau," ucap mantan istri Galih Ginanjar ini dengan tegas.

Baca Juga:
11 Potret Anniversary Ke-5 Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Banjir Kejutan

Sonny Septian yang juga hadir di acara itu berani menjamin bahwa ketakutan Fairuz A Rafiq tidak akan terjadi. Adik artis Elma Theana ini tak mungkin berani selingkuh atau bersikap kasar ke perempuan yang dicintai.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. [Instagram]

Fairuz A Rafiq sendiri juga tahu betul bahwa kecil kemungkinan Sonny Septian melakukan hal itu. Putri legenda dangdut A Rafiq ini hanya mengingatkan sang pesinetron untuk menjauhi dua tindakan tersebut.

"Iya memang enggak pernah (selingkuh). Kamu setia. Tapi maksudnya seandainya kamu begitu, berarti bye," tutur Fairuz A Rafiq. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
9 Potret Liburan Fairuz A Rafiq di Bali Bareng Keluarga, Family Goals Banget

Load More