Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis One Dollar Lawyer (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Aktor Korea Namgoong Min pernah adu akting dengan Kim Ji Eun di drama populer berjudul The Veil. Itulah alasan kamu wajib banget kepoin sinopsis One Dollar Lawyer di bawah ini karena ini merupakan drama reuni keduanya.

One Dollar Lawyer adalah drama baru SBS untuk hari Jumat-Sabtu mendatang yang menggaet para aktor dan aktris Korea kenamaan. Drama ini akan dibintangi oleh Namgoong Min, Kim Ji Eun, Choi Dae Hoon, Lee Deok Hwa, Park Jin Woo, dan Gong Min Jung.

Sinopsis One Dollar Lawyer (Instagram/@min_namkoong)

So, buat kamu yang belum move one dengan chemistry Namgoong Min dan Kim Ji Eun di The Veil, boleh banget simak sinopsis One Dollar Lawyer berikut ini. Simak ulasan tentang jalan cerita serta bagaimana peran mereka kali ini seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
Peluncuran "Pasar Lokal Suara UMKM" Diapresiasi Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki

Sinopsis One Dollar Lawyer

Sinopsis One Dollar Lawyer (Instagram/@sbsdrama.official)

One Dollar Lawyer merupakan drama hukum baru SBS tentang pengacara pembuat onar bernama Cheon Ji Hoon. Dia adalah pengacara yang sangat terampil, namun hanya mengenakan biaya 1.000 won atau sekitar 0,78 USD sebagai biaya pengacaranya.

Kisah Cheon Ji Hoon melawan pengacara paling mahal dan klien kaya mereka yang mencoba lolos dengan melanggar hukum akan menjadi sorotan di drama ini. One Dollar Lawyer ditulis oleh Choi Soo Jin dan Choi Chang Hwan yang sebelumnya menulis drama Defendant.

Baca Juga:
Satu Mobil dengan Wendy Cagur dan Vincent Rompies saat Touring ke Bali, Aksi Andre Taulany Disorot: Bikin Orang Ngakak

Drama yang juga dikenal dengan judul 1000 Won Lawyer ini pernah memenangkan SBS Script Contest pada tahun 2015. Sementara itu, Namgoong Min, Kim Ji Eun, Choi Dae Hoon, Lee Deok Hwa, Park Jin Woo, dan Gong Min Jung sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama yang rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun 2022 ini.

Pemain One Dollar Lawyer

Sinopsis One Dollar Lawyer (Instagram/@sbsdrama.official)

Namgoong Min akan memerankan pahlawan hukum paling hemat biaya bernama Cheon Ji Hoon. Orang yang bertemu dengannya bisa membayar jasanya hanya dengan 1.000 won.

Baca Juga:
Marshanda Pamer Foto Genggam Tangan Pria, Netizen Kepo: Pacar Baru Lu kan Ca?

Dia punya rambut agak keriting dan gayanya meninggalkan kesan kuat sebagai pemberontak di kalangan hukum. Cheon Ji Hoon punya asisten setia bernama Sa Moo Jang (Park Jin Woo).

Sinopsis One Dollar Lawyer (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Ji Eun akan memerankan Baek Ma Ri, wanita yang berada di tahap terakhir pelatihan di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial untuk menjadi jaksa. Dia berasal dari keluarga terpandang di lingkungan peradilan dengan kualifikasi luar biasa yang menjamin masa depannya yang cerah.

Baek Ma Ri adalah orang yang percaya diri dan memiliki harga diri yang tinggi. Namun, sikapnya yang arogan dan kehidupannya yang mulus akan berubah setelah dia bertemu Cheon Ji Hoon.

Baca Juga:
Nita Gunawan Foto Bareng Raffi Ahmad, Netizen Dibikin Salfok: Kak Lututnya Kenapa?

Sinopsis One Dollar Lawyer (Instagram/@sbsdrama.official)

Choi Dae Hoon akan berperan sebagai jaksa Seo Min Hyuk yang juga berasal dari keluarga terpandang di lingkungan peradilan. Dia kembali ke Korea setelah menyelesaikan dua tahun pelatihan di kantor pengacara distrik Brooklyn.

Seo Min Hyuk berharap untuk mencapai tujuan hidupnya berikutnya dengan menikahi Baek Ma Ri. Dia ingin mengubah Firma Hukum keluarga Baek Ma Ri yaitu Baek menjadi Firma Hukum Baek&Seo.

Sinopsis One Dollar Lawyer (Instagram/@sbsdrama.official)

Lee Deok Hwa akan memerankan kakek Baek Ma Ri yang bernama Baek Hyun Moo. Sosok yang mendirikan Firma Hukum Baek ini percaya bahwa pengacara membela dengan hati.

Meskipun Baek Hyun Moo punya banyak pengacara elit, namun dia ingin Cheon Ji Hoon bergabung dengan firma hukumnya. Ini juga alasan mengapa dia mengirim cucunya Baek Ma Ri ke pihak Cheon Ji Hoon.

Sinopsis One Dollar Lawyer (Instagram/@sbsdrama.official)

Park Jin Woo akan memerankan Sa Moo Jang, asisten hukum yang setia dan kompak dengan Cheon Ji Hoon. Dia ini diibaratkan seperti John Watson untuk Sherlock Holmes.

Sementara itu, Gong Min Jung juga bergabung di One Dollar Lawyer sebagai Na Ye Jin. Dia adalah seorang jaksa penuntut umum yang andal dan sangat dibanggakan oleh para juniornya.

Alasan Nonton One Dollar Lawyer

Sinopsis One Dollar Lawyer (Instagram/@kj_ieun)

Tidak ada alasan melewatkan drama One Dollar Lawyer karena para pemainnya punya akting yang nggak kaleng-kaleng semua. Terutama Namgoong Min sudah membuktikan chemistry kerennya dengan Kim Ji Eun di The Veil dan sudah pernah akting dengan Park Jin Woo di Hot Stove League.

Choi Dae Hoon sebelumnya sudah memikat pemirsa di drama hits Crash Landing on You, Flower of Evil, Beyond Evil, Insider, Extraordinary Attorney Woo, The Good Detective 2, dan lainnya. Lee Deok Hwa baru-baru ini memikat penonton di The Red Sleeve dan A Business Proposal. Sementara itu, Gong Min Jung teranyar membintangi Hometown Cha-Cha-Cha dan akan segera bergabung di Little Women.

Sinopsis One Dollar Lawyer (Instagram/@kj_ieun)

"Ini adalah proyek yang sangat saya nantikan. Chemistry antara penulis dan sutradara sangat bagus. Ini adalah drama yang bisa ditonton dengan nyaman, membuat Anda tertawa dan tersentuh tanpa memandang usia dan gender. Saya akan menunjukkan sisi baru saya yang lebih ceria," kata Namgoong Min bikin penasaran seperti dilansir Soompi.

Itu dia sinopsis One Dollar Lawyer, drakor baru Namgoong Min usai The Veil sebagai pengacara yang terampil. Jangan lewatkan kembali adu aktingnya dengan Kim Ji Eun dan pemeran lainnya yang pastinya keren. One Dollar Lawyer akan tayang paruh kedua tahun 2022 ini, jadi tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More