Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta I Have Waited a Long Time for You (Instagram/@sbsdrama.official/@kbsdrama)

Matamata.com - Drama Korea One Dollar Lawyer masih tayang, tapi Kim Ji Eun sudah dikonfirmasi membintangi drama Korea baru. Inilah fakta I Have Waited a Long Time for You, drama kriminal misteri baru yang akan dibintangi oleh aktris kelahiran tahun 1993 tersebut.

Yup, Kim Ji Eun sudah dikonfirmasi akan bergabung di drama baru I Have Waited a Long Time for You (judul literal). Menariknya lagi, drama ini juga dikabarkan dibintangi oleh Na In Woo dan Lee Kyu Han dalam peran penting.

Fakta I Have Waited a Long Time for You (Instagram/@sbsdrama.official/@kbsdrama)

Penasaran seperti apa fakta I Have Waited a Long Time for You yang bakal dibintangi Kim Ji Eun? Intip yuk sedikit ulasannya di bawah ini seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Selena Gomez Akhirnya Buka Suara Terkait Fotonya Bersama Hailey Bieber yang Viral

1. Cerita I Have Waited a Long Time for You Tentang Balas Dendam

Fakta I Have Waited a Long Time for You (Instagram/@sbsdrama.official/@kbsdrama/@mbcdrama_now)

Aktris cantik Kim Ji Eun tengah bersiap untuk tampil di layar kaca lagi. Dilansir Soompi pada tanggal 2 November kemarin, Kim Ji Eun dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita di drama baru I Have Waited a Long Time for You.

I Have Waited a Long Time for You merupakan drama misteri kejahatan yang mengikuti kisah detektif Oh Jin Sang yang berjuang untuk membalaskan dendam adiknya. Drama ini akan disutradarai oleh Han Chul Soo yang sebelumnya pernah menyutradarai drama hits Graceful Family, Again My Life, dan lainnya.

Baca Juga:
'Pulang Surabaya Kadaluarsa', Fuji Bongkar Isi Chat Terakhir Vanessa Angel

2. Drama Baru Kim Ji Eun usai One Dollar Lawyer

Fakta I Have Waited a Long Time for You (Instagram/@kj_ieun)

I Have Waited a Long Time for You akan menjadi drama baru Kim Ji Eun setelah One Dollar Lawyer yang sampai sekarang masih tayang di SBS dan Disney+. One Dollar Lawyer adalah drama reuni Kim Ji Eun bareng Namgoong Min setelah The Veil yang meraih rating tinggi dan menyisakan dua episode terakhirnya.

Kim Ji Eun sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan sutradara Han Chul Soo di Again My Life. Again My Life adalah drama Kim Ji Eun yang baru tamat pada Mei 2022 lalu dan juga dibintang oleh Lee Joon Gi.

Baca Juga:
Selfie Dirangkul Adik Brigadir J, Ekspresi Vera Simanjuntak Tuai Sorotan: Kayak Risih

3. Na In Woo Dikabarkan Jadi Detektif

Fakta I Have Waited a Long Time for You (Instagram/@10042n00)

Menurut laporan YTN seperti dilansir Soompi, Na In Woo dikabarkan juga akan membintangi drama I Have Waited a Long Time for You sebagai seorang detektif yang bernama Oh Jin Sang. Detektif Oh Jin Sang berusaha membalas dendam pada oknum jahat demi adiknya.

Na In Woo sebelumnya sudah memikat pemirsa di berbagai drama keren seperti Mr. Queen, River Where the Moon Rises, Her Bucket List dan lainnya. Tahun 2022 ini, dia juga membintangi drama Jinxed at First, Cleaning Up, dan film Ditto.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Han Suk Kyu yang Ultah ke-58, Ada Recipe for Farewell dan Dr. Romantic 3

4. Bakal Jadi Drama Baru Lee Kyu Han setelah May I Help You

Fakta I Have Waited a Long Time for You (Instagram/@leeqja)

Tak cuma Na In Woo, aktor karismatik Lee Kyu Han juga dikabarkan akan bergabung di drama I Have Waited a Long Time for You. Dia akan memainkan peran sebagai orang yang berkonflik dengan Oh Jin Sang.

Ini tentunya bakal menjadi drama baru Lee Kyu Han setelah May I Help You yang saat ini masih tayang di MBC dan Prime Video. May I Help You adalah drama fantasi romantis yang juga dibintangi oleh Hyeri Girl's Day, Lee Jun Young, dan Song Duk Ho dalam peran penting.

Itu dia beberapa fakta I Have Waited a Long Time for You, drama Korea baru Kim Ji Eun yang dikabarkan dibintangi oleh Na In Woo dan Lee Kyu Han. Siapa yang excited nonton dramanya? Tunggu kabar selanjutnya soal cerita lengkap, jadwal rilis, dan para pemain lainnya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More